banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

“Pelihara” Pacar, PRT Curi Uang dan Motor Majikan

Pembantu Rumah Tangga (PRT) Yayuk Sulistyawati, asal Jember kelahiran 16 September 1987 ditangkap petugas

Pembantu Rumah Tangga (PRT) Yayuk Sulistyawati, asal Jember kelahiran 16 September 1987 ditangkap petugas

Denpasar, (Metrobali.com)-

Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) Yayuk Sulistyawati, asal Jember kelahiran 16 September 1987 ditangkap petugas lantaran terbukti mencuri uang dan sepeda motor demi membiayai hidup pacarnya bernama Hadi Purnomo (41) di Jember.
Wanita yang menjadi selingkuhan pacarnya itu nekat mengambil motor Honda Spacy milik majikannya I Gusti Agung Agung Nyoman Astiti Ari yang beralamat di Jalan Tunjung Tutur, Gang Melati, Banjar Saih, Peguyangan Kaja, Denpasar Utara pada Jumat (3/11) lalu sekira pukul 14.30 wita.
“Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya di Sumber Jati, Sempolan, Jember, Jatim, Senin (6/11) pukul 06.00 wita saat sedang tidur kita amankan.¬†Majikannya sebenarnya awalnya gak curiga sama pembantunya itu, namun tas dan motornya sudah hilang jadinya dia menduga pembantunya,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra. RA di Denpasar, Minggu (12/11).
Dipaparkannya, pelaku memiliki pacar yang telah berkeluarga di Jember. Namun karena saking cintanya, pelaku nekat mengambil motor milik majikannya untuk membiayai hidup kekasihnya itu. Selain motor, pelaku juga mengambil uang Rp9 juta milik majikannya.
“Motor tersebut diambil untuk dipakai kabur sampai ke rumahnya kemudian dari rumahnya naik bis ke Jember. Kita juga turut bawa pacarnya ke Polsek karena dia menikmati hasil uang curian itu. Kalau ditangkapnya di rumah masing-masing sih,” imbuhnya.
Pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian uang dan sepeda motor dengan ancaman 5 tahun penjara. Sementara pacarnya Hadi Purnomo dijerat Pasal 480 KUHP karena ikut menikmati hasil uang curian pelaku.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *