banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Festival Entrepreneur Indonesia Digelar di Bali

 

FEI ke ll 2017

Kuta, (Metrobali.com) –

Festival Entrepreneur Indonesia (FEI) akan digelar di Bali. Acara yang sangat berharga bagi Entrepreneur Indonesia khususnya Bali juga bagi belasan pembicara publik dan praktisi entrepreneur nasional (ada pula pembicara dari Bali) yang akan berbagi ilmunya dalam rangka Festival Entrepreneur Indonesia kedua yang diselenggakan di Gedung Indonesia TIC Jl. Kuta Raya no 2 Kuta Bali pada 17 – 19 Nopember 2017.

 

Inisiator FEI – Diah Yusuf, mengatakan bahwa dipilihnya Bali sebagai tempat diselenggarakannya FEI kedua ini setelah Ibu Kota Jakarta tentu mengingat Bali sebagai pulau internasional yang menyimpan banyak potensi entrepreneurship yang perlu digarap lebih serius oleh semua pihak. Berita baiknya juga salah satu pembicara yang dipilih untuk mengupas tentang Womenpreneur Challenges adalah Jero Jemiwi dari Bali yang mengusung materi yang berjudul Perempuan Tangguh Mandiri, sub judul Kekuatan Hati. “Sesi ini dikemas khusus menyangkut Kekuatan Peran Perempuan dan tentu sangat menarik karena materi tak saja berupa monolog melainkan dialog,” imbuhnya.

 

Sementara oleh Jero Jemiwi menambahkan “Peserta akan dilibatkan langsung secara aktif dalam praktik pendalaman diri untuk semakin memperjelas kekuatan, kelemahan, potensi dan gambaran diri peserta seutuhnya, sekaligus terhubung dengan kesadaran dan pemahamannya sendiri, sehingga segala tantangan maupun permasalahan yang dihadapi justru akan ditemukan jawabannya melalui sesi praktik tersebut,” demikian urai Jero Jemiwi saat ditemui redaksi di sela aktivitasnya. HP-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *