banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bupati Suwirta Menghadiri Acara Pengukuhan Sekaa Teruna Yowana Bakti

Kundangan7 (1)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Klungkung pada hari Sabtu Saniscara Kliwon wuku Kuningan (11/11) bertepatan dengan Hari Raya Kuningan/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta bersama Wakil Bupati I Made Kasta dan Ny. Sri Kasta didampingi Camat Banjarangkan Ida Bagus Mas Ananda dan undangan terkait lainnya. menghadiri kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Kabupaten Klungkung pada hari Sabtu Saniscara Kliwon wuku Kuningan (11/11) bertepatan dengan Hari Raya Kuningan.

Acara yang dihadiri yakni Karya Upacara Pemarisudha Bumi bertempat di Balai Masyarakat Desa Pakraman Sengkiding, Kecamatan Banjarangkan.

Dihari yang sama Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. Ayu Suwirta juga menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Baru Sekaa Teruna Yowana Bakti periode 2017/2020 bertempat di Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan Klungkung.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat Desa Nyanglan supaya balai Desa yang sudah diplaspas dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Kepada Bendesa dan Perbekel Desa Nyanglan Bupati Suwirta berpesan agar Anggaran yang diperoleh Desa, bisa dimanfaatkan selain untuk infrastruktur Desa, juga supaya bisa digunakan untuk pemberdayaan terhadap Sekaa teruna yang ada di Desa Nyanglan serta kepada Sekaa teruna diharapkan dapat Memberikan Kontribusi yang bersifat positif kepada adik-adiknya.

Sebelum kegiatan Pengukuhan dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan upacara Pemlaspas dan Caru Rsi Gana pada Balai Desa dan Balai Kulkul desa setempat. Pengukuhan Pengurus Baru periode 2017 sampai dengan 2020 yang dilakukan Bendesa Desa Nyanglan Nengah Sukadana disaksikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Ny. ayu Suwirta beserta undangan terkait lainnya. Dalam acara pengukuhan diisi dengan hiburan berupa tarian Margapati, Manukrawa dan hiburan lainnya. COK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *