banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Megawati Mendaulat I Wayan Koster Jadi Calon Gubernur Bali 2018

Ibu Megawati poto bersama dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster dan Tjokorde Artha Ardhana Sukawati
Ibu Megawati poto bersama dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster dan Tjokorde Oka Artha Ardhana Sukawati pada acarahan rekomendasi PDI Perjuanan di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Sabtu (11/11).

Jakarta (Metrobali.com)-

Teka teki siapa yang akan direkomendasi oleh PDI Perjuangan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Bali 2018 akhirnya terjawab.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam pertemuan sejumlah kader dan pimpinan PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan menunjuk I Wayan Koster (KBS) – Tjokorde Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) sebagai calon gubernur Bali dan wakil Gubernur Blai dalam Pilkada Bali 2018.

Sebelumnya Megawati yang didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyamaipkan visi dan misi partai dihadapan tetamu PDIP.

Koster-Ace

Ia menjelaskan, seorang kader PDIP tidak semata mata memperjuangkan atau merebut kekusaaan, tetapi lebih dari itu yakni mensejahterakan seluruh kehidupan masyarakat.

Mengapa menunjuk Koster?  “Dia doktor, insinyur, pake MM, namanya I Wayan Koster,” ujar Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Sebelumnya, ada tiga kandidat yang mendaftar ke partai berlambang banteng itu untuk maju menjadi bakal calon gubernur Bali.  SUT-MB

One Response to Megawati Mendaulat I Wayan Koster Jadi Calon Gubernur Bali 2018

  1. sariaty Reply

    November 11, 2017 at 6:33 PM

    pst keok,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *