banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Hari Pahlawan, Dandim 1617/ Jembrana Kunjungi Veteran

Jembrana (Metrobali.com)-

Memperingati Hari Pahlawan Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengunjungi sejumlah veteran. Salah satunya di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.
Di Kelurahan ini, Dandim sempat mengunjungi kediaman dua orang veteran yakni I Nengah Wisna dan I Ketut Gede didampingi sejumlah perwira dan staf jajaran Kodim 1617/Jembrana.
Giat tersebut dilakukan Dandim 1617/Jembrana seusai memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Kusuma Mandala, Jembrana.
Selain untuk mempererat jalinan silahturahmi tali kasih dan mengetahui kondisi kesehatan para pejuang, atas nama anggota TNI yang bertugas di Jembrana, Dandim juga menyerahkan sejumlah sembako kebutuhan sehari-hari.
Kepada mereka, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok juga menyampaikan terima kasih atas perjuangannya demi bangsa dan negara.
“Sudah sepatutnya kita semua mengucapkan terima kasih kepada para Veteran. Karena atas perjuangan beliau-beliaulah saat ini kita semua dapat menikmati kemerdekaaan” ujar Dandim.
Lanjut Dandim, dimanapun bertugas termasuk sekarang di Jembrana pihaknya selalu memohon restu, bimbingan dan petunjuk dari para veteran sehingga tugas yang dipercayakan kepada dirinya dapat terlaksana dengan baik.
“Beliau-beliau merupakan orang tua kita. Dimanapun kita bertugas wajib memohon restu, bimbingan dan petunjuk. Ini yang selalu saya tegaskan kepada anggota dengan harapan selalu hormat dengan orang tua” ungkapnya.
Ucapan terimakasih juga disampaikan I Nengah Wisna dan I Ketut Gede, anggota veteran yang dikunjungi Dandim.
Kedua veteran tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Dandim 1617/Jembrana ke kediaman mereka. “Kami berharap ini (tali kasih) dapat berlanjut, bukan hanya saat momentum peringatan saja” ujarnya. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *