banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Dianggap Membahayakan, Imigrasi Bali Kembali Tolak Kedatangan Seorang WNA Australia

Troy Albert Fornaciari (34), laki-laki warga Australia dengan nomor pasport PA 6621333.

Troy Albert Fornaciari (34), laki-laki warga Australia dengan nomor pasport PA 6621333.

Badung, (Metrobali.com)-

Pihak Imigrasi Bali kembali menolak kedatangan seorang wisatawan asal Australia.
Kepala Kantor Imigrasi Bali Ari Budijanto menerangkan, yang bersangkutan ditolak masuk di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai, Tuban, Bali pada Jumat (10/11) sekitar pukul 16.15 wita.
Saat diperiksa di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Ngurah Rai, terdeteksi yang bersangkutan bisa membahayakan dan mengganggu keamanan di wilayah Indonesia khususnya di Bali.
“Namanya Troy Albert Fornaciari (34), laki-laki warga Australia dengan nomor pasport PA 6621333. Yang bersangkutan tiba dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia Airlines dengan nomor penerbangan GA 735 dari Sydney,” ujarnya, Jumat (10/11).
Kenapa kita tolak kedatangannya? Karena patut diduga dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat wilayah Indonesia khususnya di Bali, katanya.
“Ya kita kan bisa lihat dari track record kejahatan yang dilakukannya,” imbuh Ari Budijanto seraya menegaskan pihaknya tidak bisa membeberkan lebih detail kejahatan yang dilakukan oleh Troy.
“Kita pulangkan malam ini (red, Jumat 10 November 2017) pukul 22.30 wita,” katanya.
Memang dari foto yang bersangkutan di pasportnya tampak Troy bertampang sangar, dengan kepala plontos dan dipenuhi tato.
Troy dipulangkan dengan menggunakan pesawat Garuda Air Lines dengan nomor penerbangan GA 714 tujuan Sydney. Diduga Troy hendak merencanakan liburan dalam  jangka waktu yang lama di Bali.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *