banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Vario Vs Truk, Mahasiswi dan Balita Meninggal

Keluarga korban histeris saat di kamar jenasah di RSU Negara

Keluarga korban histeris saat di kamar jenasah di RSU Negara

Jembrana (Metrobali.com)-

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Vario DK 3820 ZP dengan truk DK 8264 OM terjadi di jalan desa Baluk tepatnya di depan SMPN 4 dan SMK 2 Negara di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Rabu (8/11) sore.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario, Raihan Nauli (18) asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang berdomisili di Jalan Nuansa Utama 21/16 Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan balita yang dibonceng, Achmad Kenzi Murase (5) dari Jalan Candra Kirana 10X, DesaTegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, meninggal dunia di TKP.

Dari informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wita. Korban yang mahasiswi ini datang dari arah Utara menuju ke Selatan sambil membonceng balita yang masih duduk di bangku TK nol besar.

Sopir truk saat dityemui di Unit Laka Polres Jembrana

Sopir Truk Saat Ditemui di Unit Laka Polres Jembrana

Tiba dilokasi, sepeda motor yang korban kendarai tiba-tiba oleng ke kanan dan saat bersamaan melaju truk yang dikemudikan Yus Dayus Nobatonis (27) dari Kupang, NTT menetap di jalan Marboro Barat, Denpasar, sehingga terjadi tabrakan.

Korban datang ke Jembrana dari informasi untuk mengambil ijasah. Di Jembrana korban tinggal di rumah bibi korban Ahmad Kenzi Murase (5), teman korban.

Sementara itu, sopir truk Yus Dayus saat ditemui di Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana mengaku sudah mengerem dan mengelakson bahkan mengambil haluan ke kiri, namun tetap saja terjadi tabrakan.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana, Rabu (8/11) membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Ya, pengendara sepeda motor dan balita yang dibonceng meninggal dunia” ujarnya. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *