banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan di Putaran Terakhir IXOR 2017

Photo 1 (5)
Para Pebalap Pertamax Motorsport Speed Offroad Team bertekad menampilkan performa yang solid dan prima pada putaran terakhir IXOR akhir pekan ini.

Serpong (Metrobali.com)-

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team selaku tim kawakan yang diperkuat oleh deretan nama offroader besar, siap bertarung habis-habisan dan meraih banyak podium di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017 putaran kelima yang akan kembali digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (11/11) dan Minggu (12/11) akhir pekan mendatang.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team yang akan kembali diperkuat oleh lima offroader andalannya, Rifat Sungkar / M. Redwan, Rizal Sungkar / Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjosoemarno / Echa, Buche Febrico / Tania Ananda, serta Glenn Nirwan / Lanang Damarjati, bertekad untuk menampilkan performa yang solid dan prima.

Rifat Sungkar yang bertindak sebagai komando Pertamax Motorsport Speed Offroad Team mengatakan, “Putaran terakhir ini sudah pasti akan berjalan sangat menarik bagi seluruh peserta karena semua memiliki target masing-masing dan kami di Pertamax Motorsport Speed Offroad Team juga demikian. Kami pasti akan bertarung habis-habisan, mengulang kesuksesan di putaran sebelumnya, bahkan menargetkan untuk tampil lebih baik lagi.”

“Saya pribadi juga sangat excited dalam menggunakan mobil baru Tubular Dirt Buggy ini. Saya akan lakukan improvement lagi agar mobil ini bisa digunakan dan bekerja dengan maksimal dalam menghadapi lawan-lawan tangguh yang banyak dihuni oleh offroader-offroader muda berpotensi,” tambah Rifat.

Sementara itu, Yedidiah, yang pada putaran sebelumnya berhasil menjuarai grup G1, berharap dapat mengulang kesuksesannya tersebut meski akan dapat persaingan ketat dari rival tangguhnya seperti offroader muda Musa Arjianshah. “Putaran keempat adalah salah satu hasil yang sangat baik dan semoga saja bisa kembali terulang di putaran kelima. Saya dan Echa akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mencatatkan waktu terbaik,” ungkap Yedidiah.

Adapun Rizal, yang pada putaran keempat sempat mengalami kendala teknis pada mobilnya, akan kembali dan berusaha untuk mengobrak abrik papan atas Grup G5. “Putaran keempat adalah pembelajaraan yang berarti, semoga saja persiapan yang saya lakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal di putaran kelima Sabtu dan Minggu mendatang,” pungkas Rizal. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *