banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Puluhan Frestyler Ramaikan Bupati Klungkung Cup II

Motor Style 6

Bupati Suwirta saat menyaksikan aksi freestyle, Minggu (5/11/2017)/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –

Puluhan Freestyler meramaikan ajang Bupati Klungkung Cup II Tahun 2017. Aksi mereka berhasil memukau masyarakat Klungkung dengan gaya dan atraksi mereka diatas motor.

Kejuaraan freestyle Bupati Klungkung Cup II Tahun 2017 merupakan even kedua. Dimana tahun ini kelasnya ditingkatkan dan terbagi menjadi dua kelas, Regional Bali dan kelas Oven. Memperebutkan piala Bupati Klungkung, ajang ini dilaksanakan selama dua hari, 4 s/d 5 Nopember 2017 di depan Monumen Puputan Klungkung.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap even ini mampu melahirkan atlet yang lebih berkualitas yang mampu mewakili Klungkung dan Bali ketingkat yang lebih tinggi. “Atlet junior agar lebih belajar kepada yang lebih senior,” ujar Bupati Suwirta saat menyaksikan aksi freestyle, Minggu (5/11/2017).

Bupati berharap KONI Klungkung bisa menjembatani para penghobi freestyle ini, khususnya anak-anak muda sehingga tidak lagi melakukan aksi seperti ini dijalan raya. Dengan adanya ajang sebagai penyalur hobi ini, Bupati berharap tidak ada lagi ajang kebut-kebutan dijalan dan dengan konsentrasi latihan para anak-anak muda ini bisa terhindar dari pengaruh negative, seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan lainnya. “Kedepan KONI Klungkung agar menjembatani sebagai penyalur hobi sehingga dengan konsentrasi latihan mereka bisa terhindar dari pengaruh negative,” ujar Suwirta.

Panitia kejuaraan, Komang Arta Susila menyampaikan, ajang freestyle Bupati Klungkung CUP II Tahun 2017 merupakan ajang yang kedua. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, 4 s/d 5 Nopember 2017. Memperebutkan piala Bupati, ajang ini diikuti sebanyak 72 peserta dan terbagi dalam dua kelas, regional Bali dan oven. Menurut Arta Susila, peserta freestyle dari Kabupaten Klungkung tampil sebanyak Delapan orang. “Ajang ini juga menampilkan juara freestyle ASEAN dari Indonesia, Yeyenk,” ujarnya. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *