banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Tabrakan Mobil Dinas Kantor Camat Sukasada, 1 Orang Tewas

Mobil Dnas Kecamatan Sukasada

Mobil Dinas Kantor Camat Sukasada

Buleleng, (Metrobali.com)-

Tabrakan maut kembali terjadi di jalan Singaraja-Denpasar tepatnya di KM 16-17 wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Kamis (2/11) sekitar pukul 12.00 wita. Kali ini tabrakan maut antara mobil isuzu panther DK 52 U dengan sepeda motor DK 5824 VD.

Mobil isuzu panther DK 52 U merupakan mobil dinas Kantor Camat Sukasada yang dikendarai Made Suardana (45). Sedangkan sepeda motor DK 5824 VD  dikendarai oleh Wayan Mandi (54) membonceng Putu Yodi Pratama (9), dan Kadek Ayu Malapuspita warga desa Gitgit Kecamatan Sukasda Buleleng. Akibat dari peristiwa lakalantas maut tersebut, Nyoman Mandi si pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Buleleng.

Kronologis petistiwa, dari informasi yang diterima disebutkan bahwa tabrakan terjadi berawal dari mobil Isuzu Panther DK 52 U meluncur dari arah selatan menuju ke utara. Selanjutnya dari arah utara meluncur sepeda motor yang dikemudikan oleh Wayan Mandi yang membonceng Putu Yudi Pratama dan Kadek Ayu Malapuspita.

Pada saat berpapasan di lokasi kejadian, entah bagaimana tiba-tiba saja pengendara sepeda motor mengambil haluan ke kanan. Maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Wayan Mandi mengalami luka serius dan juga Putu Yodi Pratama mengalami luka yang serius serta Kadek Ayu Malapuspita mengalami luka.

Pada saat itu juga para korban dilarikan ke RSUD Buleleng guna mendapat penanganan secara intensif namun nasib berkata lain korban Wayan Mandi tidak tertolong jiwanya. Sementara itu korban lainnya Putu Yodi Pratama dan Kadek Ayu Malapuspita hingga saat ini masih dirawat di RS Karya Darma Husada Singaraja.

Kapolsek Sukasada, Kompol. Ketut Darmita, mengatakan pihaknya telah menangani lakalantas tersebut dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sopir mobil isuzu panther Made Suardana wsrga lumbanan Sukasada dan juga memeriksa beberapa orang saksi. ” Penanganan awal sudah kami lakukan dan selanjutnya dilimpahkan ke Satlantas Polres Buleleng ” ujarnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil dinas isuzu panther milik kantor Camat Sukasada dan sepeda motor diamankan polisi. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *