banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Komunitas Anti Narkoba Dituntut Aktif dalam Rehabilitasi Narkoba

IMG-20171030-WA0048

Diskusi komunitas Rehabilitasi se-Bali yang diadakan di Yayasan Generasi Bisa Indonesia (GERASA), Desa Jempinis, Selemadeg Timur, Tabanan, Senin (30/10)/MB

Tabanan, (Metrobali.com) –
Komunitas anti narkoba yang selama ini bersinergi dengan BNN adalah salah satu ujung tombak dan perpanjangan tangan BNN di masyarakat maupun komunitas sehingga diharapkan peran aktif semua anggota komunitas, agar program kerja rehabilitasi yang selama ini berjalan dapat makin berhasil.
Hal ini disampaikan Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa saat diskusi dengan komunitas Rehabilitasi se-Bali yang diadakan di Yayasan Generasi Bisa Indonesia (GERASA), Desa Jempinis, Selemadeg Timur, Tabanan, Senin (30/10) yang dihadiri oleh 30 orang konselor. Kegiatan ini juga sekaligus disambung dengan rapat internal jajaran BNNP Bali dan jajaran.
Ka BNNP Bali juga menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan yang baik dan diharapkan kedepannya ada kegiatan seperti ini untuk dapat saling share dan hearing permasalahan yang ada terkait rehabilitasi.
“Harapan BNN Bali dan jajaran agar komunitas ini dapat bertumbuh dan menjadi besar dan solid serta bisa terjun ke masyarakat menjadi konselor konselor hebat,” ungkapnya.
Sementara Ketua Gerasa Daniel, mengaku sangat mengapresiasi kerja sama selama ini dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali.
“Pertemuan ini adalah sesuatu yang mengeratkan, menguatkan komitmen sebagai pejuang anti narkoba, ” ujarnya.
Tujuan kegiatan ini, katanya untuk mempererat hubungan komunitas anti narkoba, yayasan-yayasan yang selama ini bekerja sama dan berkolaborasi dengan BNN se-Bali.
“Kegiatan ini adalah spontanitas, kegiatan ini juga mempererat persahabatan, agar kedepannya bisa berlanjut,” cetusnya.
Yayasan Generasi Bisa Indonesia (GERASA) , Gerasa merupakan satu Lembaga Swadaya Masyarakat yang berkomitmen dan berkontribusi secara nyata serta terus konsisten sejak tahun 2005 dalam penjangkauan, pencegahan dan penanggulangan serta penuntasan isu-isu terkait korban penjualan anak dan perempuan dalam bisnis seks, Anak-anak bermasalah dengan hukum, serta individu-individu yang terinfeksi HIV & AIDS dan keluarga yang terdampak serta tentu pecandu narkotika. SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *