banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pertamax Motorsport Berpartisipasi di Ajang Drift Camp Solo

Photo 3 (14)
Drifter Pertamax Motorsport, Lucky Reza saat membagikan ilmunya kepada para drifter dalam ajang pelatihan drifting “Drift Camp” yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (28/10) kemarin

Solo (Metrobali.com)-

Pertamax Motorsport sebagai salah satu tim balap papan atas di cabang olahragadrifting, ikut berpartisipasi dalam ajang pelatihan drifting bertajuk “Drift Camp” yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (28/10) kemarin. Acara yang digagas oleh Orange Racing Committee ini merupakan suatu wadah yang dibuka bagi para drifter muda yang bertekad untuk menjadi drifter andal di masa yang akan datang.

Pertamax Motorsport yang diwakili oleh drifter andalannya, Lucky Reza, turut memberikan pelatihan, pengarahan, sekaligus membagikan ilmunya kepada para drifter muda yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. “Momen ini dirasa tepat, secara khusus bagi saya dan Pertamax Motorsport untuk membagikan ilmu-ilmunya kepada drifter-drifter baru yang menetap di berbagai daerah di luar Jabodetabek,” ungkap Lucky.

Ia menambahkan, “Acara yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini juga diharapkan bisa menginspirasi mereka dan memberikan semangat tambahan untuk selalu menjadi pemuda yang berpotensi dalam memajukan Indonesia agar semakin dilihat oleh dunia. Saya juga ingin agar kegiatan ini bisa menjadi kesempatan bagi paradrifter untuk saling sharing sehingga bisa membuahkan pengetahuan-pengetahuan baru.”

Lucky juga menyatakan harapannya agar dengan diadakannya Drift Camp Solo, antusiasme masyarakat terhadap olahraga drifting menjadi semakin berkembang, sehingga drifting sebagai salah satu cabang olahraga yang mengedepankan nilai estetika bisa lebih dilirik oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kancah drifting di Indonesia juga sudah semakin luas, tak hanya di Ibukota, drifting juga digemari di daerah-daerah. Jadi saya harap acara ini juga bisa semakin membuat ingar bingar drifting lebih terdengar dan juga Pertamax Motorsport berharap agar ke depannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting bisa diadakan di berbagai daerah di Pulau Jawa,” pungkas Lucky. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *