banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Taklukan Amarta Patas, Bondalem Si Kuda Hitam Melaju Ke Final Buleleng Cup III 2017 

sepak bola buleleng

Buleleng, (Metrobali.com)-

Para pemain Persatuan Sepak Bola Bondalem (Persebon) Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng dalam ajang Buleleng CUP III Tahun 2017 menunjukan kegarangannya dirumput hijau Stadion Mayor Metra Singaraja. Bagaimana tidak, pasalnya Persebon yang sejak awal hanya difavoritkan sebagai kuda hitam telah menunjukkan jatidirinya. Dimana Bondalem si kuda hitam dari Buleleng Timur ini, sejak dari babak penyisihan berhasil menyingkirkan lawan-lawannya, sehingga maju ke grand final,  setelah di semfinal pada Minggu (22/10) mampu mengkandaskan ambisi tim unggulan pesepak bola Buleleng Barat yakni POR Amartha Patas dengan skor tipis 2 – 1.
Dua gol kemenangan Persebon masing-masing dicetak oleh Komang Agus Wiratama pada menit 10 dan Gede Joni Wiatmaja pada menit 75. Sedangkan gol balasan POR Amarta Patas dicetak pada babak kedua menit ke-52 melalui sundulan kepala pemain nomor punggung lima, Kadek Bayu P.
Dengan kemenangan Persebon di semifinal dan maju ke grand final, maka untuk selanjutnya menunggu pertandingan semi final lainnya antara Putra Selayar versus Taruna 99 Celukan Bawang. Pada Senin (23/10) sore di Stadion Mayor Metra Singaraja. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *