banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Buleleng Cup III 2017, Putra Selayar Ketemu Persebon Bondalem Di Final

Final Tanggal 26 Oktober 2017 Di Stadion Mayor Metra Singaraja
sepak bul

Buleleng, (Metrobali.com)-

Setelah sebelumnya, Minggu (22/10) Persebon Bondalem berhasil mengkandaskan Amarta Patas untuk maju ke final piala Buleleng Cup III 2017, kini menyusul Putra Selayar ke final setelah mengalahkan kesebelasan Taruna 99 Celukan Bawang, di Stadion Mayor Metra, Senin (23/10) melalui ajang adu pinalti dengan skor 3-2.
Takpelak dengan hasil semi final tersebut, maka Persebon Bondalem si kuda hitam dari Buleleng Timur akan menjajal tim favorite Putra Selayar pada laga final yang digelar 26 Oktober 2017 mendatang di stadion Mayor Metra Singaraja.
Kekalahan secara dramatis melalui adu finalti yang dialami kesebelasan Taruna 99 Celukan Bawang dalam laga semi final berhadapan dengan Putra Selayar sudah tampak dalam permainan 45×2 menit. Dimana kedua kesebelasan bermain imbang dengan silih berganti melakukan penyerangan. Namun tidak membuahkan gol. Kendatipun para penonton pendukung kedua kesebelasan begitu bersemangat memberikan motivasi diluar lapangan, namun hasilnya tidak berubah hingga peluit panjang ditiup oleh wasit pertanda pertandingan 2×45 telah berakhir dan dilanjutkan dengan adu finalti.
Dalam ajang adu finalti, dari Putra Selayar menurunkan empat penembak jitunya untuk mengeksekusi gawang Taruna 99 Celukan Bawang, hanya seorang saja yang gagal menyarangkan gol, yakni I Gede Ari Suandiana. Pasalnya Bola yang ditendang berhasil ditangkap penjaga gawang Taruna 99, Yanwar. Sedangkan ketiga orang penembak jitu yang dijadikan eksekutor yakni Komang Adi Gunawan, Kadek Agus Adi Darmawan, dan Made Aura Wahyu, berhasil gemilang menyarangkan bola kegawang Taruna 99.  Sebaliknya tim Taruna 99 Celukan Bawang, penembak jitunya gagal melesakan bola ke gawang Putra Selayar sebanyak tiga kali, mereka itu Ade Kurniawan, Khairul Anam, dan Ambrizal. Sedangkan dua penembak jitu yang dijadikan eksekutor dan berhasil buat gol yakni Zainul dan Rifandi. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *