banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Zaenal Tayeb Digadang Gadang sebagai Calon Ketua FPTI Bali

Ketua Pengprov FPTI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, bersama Pengcab FPTI seluruh Bali.
Ketua Pengprov FPTI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, bersama Pengcab FPTI seluruh Bali.

Badung (Metrobali.com)-

Kepengurusan Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Bali akan segera berakhir tahun ini. Musorprov pun akan segera dilaksanakan pada hari Minggu 5 Novermber 2017. Menjelang pelaksanaan musorprov, sudah muncul sejumlah nama yang diprediksi yang akan mengisi kursi Ketua Pengrpov FPTI Bali masa bakti 4 tahun ke depan.
“Iya memang ada beberapa nama yang sudah muncul dan mereka punya kemampuan untuk menahkodai panjat tebing Bali”, ungkap Ketua Pengprov FPTI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, Sabtu (21/10) malam, saat diwawancarai usai pra musorprov di Amatra Center Kerobokan Badung.
Nama-nama itu diantaranya Zaenal Tayeb, Subamia asal Klungkung, dan Yudiatmika. “Figur Zaenal Tayeb sangat tepat. Dia punya papan panjat tebing dan sudah menelorkan atlet yang berskala nasional. Pak Subamia berhasil mengangkat olahraga panjat tebing di Klungkung. Sementara Pak Yudiatmika sangat peduli olahraga dan aktif di Koni,” katanya.
Jadi figur-figur ini sudah sangat dekat dengan olahraga. ”Namun bagi saya, siapa pun yang akan memimpin FPTI Bali, figur itu punya semangat membangun dan membawa olahraga khususnya panjat tebing semakin maju dan berprestasi”, ungkap anggota Komisi IV DPR RI yang lebih akrab disapa Gus Adhi ini.
Ia juga menyatakan, musorprov FPTI nanti, harus Tri Sukses, sukses pelaksanaan, sukses peserta dan sukses melahirkan kepengurusan yang lebih solid. Pengprov FPTI Bali nanti akan mengisi jabatan empat tahun ke depan, 2017-2021.
“Musorprov nanti saya akan angkat sub tema “Melalui Musorprov FPTI Bali Kita Sukseskan Konsolidasi Organisasi Kita Wujudkan Soliditas Organisasi Dalam Upaya Meraih Prestasi Puncak”, terangnya.
Panjat tebing Bali telah mampu “berbicara” di level nasional. Prestasi demi prestasi dapat ditorehkan baik lokal hingga nasional. “Atas torehan prestasi tersebut, Koni Bali menempatkan FPTI di grade 1”, ucap tokoh Partai Golkar Bali ini.
Ditangan Gus Adhi bersama jajaran pengurusnya, panjat tebing sudah mulai berkembang hampir merata di seluruh Bali. “Jembrana, Karangasem dan Klungkung serta kabupaten lainnya, perkembangan panjat tebing sudah mulai terlihat baik sarana dan juga prestasi. Ditangan pengurus yang baru nanti, saya harap prestasi panjat tebing Bali terus bisa diraih”, ucap Ketua FPTI Bali dua periode ini. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *