banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Sky Garden Hibur Pengunjung LBF 2017

Stand Sky Garden di Legian Beach Festival 2017
Stand Sky Garden di Legian Beach Festival 2017

Badung  (Metrobali.com)-

Memasuki hari kedua pelaksanaan event tahunan Legian Beach Festival (LBF) 2017, mendapat respon sangat antusias dari pengunjung baik lokal dan mancanegara. Event yang digelar di sepanjang Pantai Legian ini, diisi beragam pertunjukan seni budaya, hingga musik.
Selain itu, juga dipenuhi tenand atau stand yang menyajikan beragam fashion, makanan dan minuman. Salah satu stand yang ramai dikunjungi adalah Sky Garden, yang berada ditempat strategis, tepat di depan panggung utama LBF.
“Ini partisipasi kedua Sky Garden di event ini”, ungkap Senior HRD Sky Garden, Idris, didampingi perwakilan manajemen Sky Garden, Mr. Kenny, Kamis (12/10), saat ditemui di stand Sky Garden.
Dikatakan Idris, Sky Garden menempati stand paling luas berukuran 4×20 meter, dan menyediakan bar serta menyajikan makanan sehingga sangat maksimal dalam melayani pengunjung LBF.
“Selain bar yang menyediakan bermacam minuman favorit wisatawan, kami juga menyediakan makanan seperti pizza dan burger serta yang luar biasa, ada DJ yang akan menghibur para pengunjung”, jelasnya.
Idris mengatakan, Sky Garden selalu ingin memberikan hiburan musik yang berkualitas di arena LBF ini, untuk memanjakan para pengunjung dan juga berpartisipasi dalam pengembangan pariwisata di Bali.
Dijelaskannya juga, Sky Garden hadir di dunia hiburan di Bali tepatnya di kawasan wisata Legian pada tahun 2000-an. Dalam perjalanan usahanya ini, kata Idris, Sky Garden selalu mendapat respon positif dari masyarakat khususnya pengunjung baik turis domestik dan wisatawan mancanegara. Inovasi dan terobosan yang terus dilakukan Sky Garden untuk memuaskan pelanggannya, membawa Sky Garden masuk ke dalam deretan klub terbaik di dunia.
“Sky Garden di tahun ini meraih prestasi membanggakan karena sukses menempati posisi 88 dari 100 klub terkemuka di dunia. Ini patut kami syukuri atas kerja keras semua karyawan, staf dan manajemen Sky Garden serta akan semakin memacu semangat kami memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang datang di Sky Garden”, ucapnya bangga.
Prestasi yang didapat Sky Garden ini cukup beralasan. Respon positif terhadap keberadaan Sky Garden di dunia hiburan ditengah ketatnya persaingan, dapat dilihat dari jumlah kunjungan tamu ke klub ini paling sedikit dalam sehari mencapai 1.500 orang pengunjung. Jumlah tersebut bahkan bisa lebih pada saat momen tertentu seperti malam minggu, hari libur maupun saat malam pergantian tahun.
“Tentu dengan tingginya respon dari para tamu, kami akan terus melakukan inovasi dan terobosan terbaik dari segi makanan dan minuman, dan juga performa DJ yang sengaja kami datangkan dari DJ top tanah air dan dari luar negeri. Semuanya hanya untuk memuaskan tamu Sky Garden”, terangnya. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *