banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Walikota Denpasar Lantik 153 Pejabat Struktural

ANT_7247

Walikota Denpasar Lantik 153 Pejabat Struktural

Denpasar (Metrobali.com)-

Sejumlah 153 Pejabat Strukrutal di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar resmi dilantik Walikota Denpasar Kamis (12/10). Bertempat di Gedung Sewaka Dharma Denpasar, acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas ini berlangsung dengan hikmat.

Walikota Denpasar percaya bahwa aparatur yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Besar harapan aparatur yang dilantik selalu bersemangat dan meningkatkan kinerjanya. “Sistem lelang jabatan ini adalah bagian dari evaluasi kinerja, artinya harus ada peningkatan kinerja sesuai dengan visi misi kita bersama yaitu melayani adalah kewajiban”, Ungkap Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa kedepan kinerja dari aparatur negara ini harus lebih profesional apalagi di tengah perkembangan era globalisasi seperti sekarang ini.

Beberapa pejabat struktural yang dilantik dalam kesempatan ini antara lain I Made Maja Winaya yang diangkat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar, I Made Toya dengan jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Asisten Sekretariat Daerah Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Bagus Mataram dengan jabatan baru Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga yang dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar dan beberapa pejabat struktural lainnya.

Pelantikan atas dasar keputusan menteri ini mulai berlaku sejak tanggal pelantikan. Selain itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, I Ketut Mister mengatakan bahwa bagi yang mendapatkan kepercayaan ini, tentu harus meningkatkan dan konsisten memegang konsep “Sewaka Dharma”. “Mereka yang berkompeten harus diberikan kesempatan, dan saat ini semua lini sudah terisi sesuai dengan kompetensi jadi masyarakat pun akan merasa lebih nyaman”, tambahnya. DDA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *