banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 Putaran Final akan Digelar Akhir Pekan Ini

Rifat Sungkar (2)

Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport

Tangerang (Metrobali.com)-

Ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akan memasuki putaran keempat yang sekaligus menjadi putaran terakhir di tahun ini. Perlombaan yang selalu diikuti oleh dragster nasional ini akan digelar di Sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal, Tangerang, Banten pada Sabtu (14/10) dan Minggu (15/10) akhir pekan mendatang.

Sambutan hangat diberikan oleh Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport menjelang ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran final, Rifat mengungkapkan rasa senangnya atas berbagai pencapaian yang telah diraih oleh para dragster muda berbakat di ajang ini. “Tahun ini adalah tahun kedua kejuaraan Pertamax Motorsport Drag Bike, tentunya sangat menyenangkan karena Pertamax Motorsport dapat terus memberikan wadah bagi para dragster berbakat yang tersebar di Indonesia,” ungkap Rifat.

Ia menambahkan, “Saya ambil contoh Gerry Setiawan yang di tahun ini tampil begitu konsisten. Sebagai pebalap muda ia mampu bersaing dengan para rivalnya yang bisa dibilang lebih senior ketimbang dirinya. Pertamax Motorsport selalu berharap agar ke depan ajang Pertamax Motorsport Drag Bike ini semakin dilirik dan diminati bagi generasi muda yang ingin menjadi seorang atlet drag bike berprestasi.”

Gerry Setiawan di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 memang menjadi dragster muda yang terus bersaing ketat dengan Eko “Chodox” Sulistyo yang merupakan pebalap senior. Hal ini menjadi bukti bahwa pebalap muda mampu memberikan persaingan kepada mereka yang senior. Kesempatan Gerry untuk menjadi juara di tahun ini pun terbuka lebar.

Saat ini, dari tiga putaran yang sudah dilalui, Gerry yang berasal dari Madiun berada di posisi pertama dengan mengantongi perolehan poin sebanyak 210. Diikuti oleh Eko “Chodox” di posisi kedua dengan total perolehan poin sebanyak 178. “Jika di putaran terakhir nanti Gerry bisa terus menjaga konsistensinya, maka ia berhak keluar sebagai juara. Tentu saja prestasi ini adalah sesuatu yang patut diapresiasi karena usaha yang ia tunjukkan selama ini bisa berbuah baik,” pungkas Rifat. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *