banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Perempuan WN Tiongkok Ditemukan Tewas Gantung Diri

WNI TIONGKOK TEWAS
Jenazah korban di evakuasi.
Badung (Metobali.com)-
Zhao Xue, seorang perempuan warga Tiongkok kelahiran 24 Oktober 1985, ditemukan gantung diri di sebuah gubuk pinggir pantai, Pantai Batu Belig sebelah barat Bali Sani, Jalan Batu Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis (12/10) sekira pukul 07.00 wita pagi.
Kronologis peristiwa itu, dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa, sekira pukul 07.00 wita kaling Batu Belig I Made Sudika (50) menerima telepon dari salah satu warga bernama Made Sudiana, yang menyampaikan bahwa ada seorang perempuan yang meninggal gantung diri di sebuah gubuk di pinggir pantai sebelah barat Bali Sani. Selanjutnya kaling menghubungi Babhinkamtibmas Kerobokan Kelod.
“Berdasarkan informasi tersebut kita cek ke TKP dan ternyata benar terjadi diduga gantung diri yang dilakukan WNA China, perempuan ZX (33),” ungkapnya di lokasi, Kamis (12/10).
Dari bukti di TKP ditemukan selendang berwarna merah muda atau pink yang digunakan untuk gantung diri di langit langit gubuk yang terletak dipinggir pantai, dan pijakan batu.
Dari hasil olah TKP sementara dan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Pun tidak ada pesan tertulis yang mungkin dibuat oleh korban sebelum melalukan aksi bunuh diri tersebut.
Kepolisian Polsek Kuta Utara telah memasang garis polisi dan melakukan proses identifikasi. Selain itu melakukan penyelidikan mendalam untuk mengumpulkan bukti lainnya.SIA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *