banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Jumat 13 Oktober, Nasdem Serentak Daftar Ke KPU

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa

Denpasar (Metrobali.com)-

Pada hari Jumat 13 Oktober, secara serentak mulai dari DPP sampai ke DPD Partai Nasdem di seluruh Indonesia, akan mendaftarkan partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kota. Pendaftaran ini untuk syarat sebagai peserta pada pemilu legislatif tahun 2019.
“Ada sekitar 480 lebih DPD di seluruh Indonesia akan daftar ke KPU kabupaten kota. Kami di Bali akan berangkat dari kantor masing-masing ke KPU pukul 09.00 pagi dan rencananya akan diterima KPU pukul 09.30”, kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa didampingi Bendahara Bagus Eka Subagiarta, Kamis (12/10), saat ditemui di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Bali.
Dikatakannya juga, seluruh struktur di DPW akan ditugasi ke masing-masing kabupaten kota untuk ikut mendampingi struktur DPD dalam pendaftaran Partai Nasdem ke KPU kabupaten kota, kecuali KPU Provinsi. Oka Gunastawa juga mengatakan, dalam perjalanan Partai Nasdem ke KPU, tidak akan mengerahkan jumlah massa yang berlebihan.
“Jumlah massa kami batasi tidak lebih dari 100 orang, tidak sampai ribuan”, tegasnya. Pendaftaran Partai Nasdem ke KPU yang dilakukan secara sederhana ini, juga dilatarbelakangi karena berangkat dari keprihatinan terhadap situasi kebencanaan Gunung Agung di Kabupaten Karangasem dan sebagai wujud simpati Partai Nasdem.
“Dari pendaftaran ini, Partai Nasdem ingin memberikan satu kesan empati kepada saudara-saudara kami di Kabupaten Karangasem khususnya yang berada di posko pengungsian sehingga ini kami lakukan tidak berlebihan”, jelasnya.
Meski dalam suasana kesederhanaan dan rasa ikut prihatin terhadap warga masyarakat Karangasem ini, para kader Partai Nasdem tetap akan datang menggunakan atribut partai dengan tagline Partai Nasdem, “Seng Nasdem Seng Keren”. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *