banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Diduga Pelaku Pencurian Pretima,  Seorang Laki-Laki Diamankan Polisi

Ilustrasi Uang Kepeng
Ilustrasi uang kepeng
Klungkung ( Metrobali.com )-
Seorang laki-laki yang diduga melakukan pembobolan pura diamankan anggota Polres Klungkung. Dari tangan laki-laki tersebut petugas juga mengamankan barang bukti dua kantong kresek uang kepeng ( pis bolong ), Selasa (10/10/2017) malam.
Dari informasi di lapangan, laki-laki yang diamankan polisi tersebut diketahui bernama Nyoman Londen (74) alamat Banjar Nyanglan Kaje, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli. Londen yang berperawakan kurus kulit hitam dikenal sangat licin dan lihai karena dari informasi dalam kasus pembobolan Pura Tunjung Sari, Desa Nyanglan yang terjadi pada Senin (30/1/2017) sebenarnya anggota telah mengidenfikasi sudah ada sinyal tetapi datanya belum lengkap dan perlu pendalaman.
Kerja keras anggota Buser Polres Klungkung di lapangan yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Made Agus Dwi Wirawan yang baru beberapa bulan ditugas di Polres Klungkung berusaha untuk mengungkap kasus tersebut dan akhirnya berhasil mengamankan Londen bersama barang bukti uang kepeng
Dikonfirmasi Kabag Humas Polres Klungkung IPTU Nyoman Sarjana membenarkan anggota penangkapan pelaku pencurian Pretima tersebut, namun tidak bisa memberi penjelasan lebih jauh lantaran anggota masih di lapangan melakukan pengembangan.
Menurut kasat besok dirilis. ” Ya benar anggota Reskrim telah menangkap pelaku pencurian pretima dan anggota masih dilapangan melakukan pengembangan,” ujar Sarjana. Besok akan dirilis, imbuh Sarjana usai menelpon Wirawan, Rabu(11/10) siang diruang kerjanya,  SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *