banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Telkomsel Serahkan Donasi CSR Tandon Air di Posko Pengungsian Karangasem & Gianyar

Foto sesi saat serah terima donasi CSR Telkomsel berupa tandon air di 'Posko Pengungsian Desa Antiga Kelod Karangasem'

 

 

Karangasem (Metrobali.com)

Sebagai wujud kepedulian sosial Telkomsel kepada warga Bali yang berada di posko pengungsian, khususnya di wilayah Kabupaten Karangasem lokasi yang terdekat dengan Gunung Agung, maka pada kesempatan ini VP Business Support Telkomsel Area Jawa Bali, Frangky D Pandensolang menyerahkan bantuan sosial berupa 4 unit tandon air di 4 posko pengungsian warga, antara lain Desa Antiga Kelod Karangasem, Desa Ngis Kelod Karangasem, Desa Ngis Kaja Karangasem dan Lapangan Sutasoma Gianyar.

Sebelumnya, Telkomsel sebagai satu-satunya operator selular milik Indonesia, juga telah menyerahkan bantuan donasi CSR berupa paket sembako, masker, selimut, karpet, obat-obatan, vitamin dan lainnya, senilai puluhan juta rupiah ke warga yang berada di posko pengungsian utama GOR Swecapura, Klungkung. Tidak lupa pula, fasilitas telepon Gratis bagi pengungsi yang membutuhkan untuk koneksi keluar juga disediakan oleh satu-satunya operator telekomunikasi yang masih berplat merah ini.

Frangky memaparkan, “Bantuan sosial ini, yang kami serahkan ke lokasi pengungsian di wilayah Gianyar, Karangasem dan Klungkung, merupakan bagian dari bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya stakeholders Telkomsel. Kami berharap hal ini secara tidak langsung juga dapat mendukung terwujudnya good coorporate citizenship Telkomsel sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di wilayah Bali dan sekitarnya.”

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami secara kesinambungan juga terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan, yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” ungkap Frangky kemudian. PR-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *