banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pelaku Mengobok-Obok Tiga Rumah Di Wilkum Klungkung Ditangkap Polsek Densel

IMG-20171009-WA0023

Kasus pencurian menyasar 3 rumah kosong yang diobok-obok maling di wilayah Hukum Polres Klungkung pada Minggu (8/10)/MB

Klungkung, (Metrobali.com) –
Kasus pencurian menyasar 3 rumah kosong yang diobok-obok maling di wilayah Hukum Polres Klungkung pada Minggu (8/10) siang hari akhirnya bertekuk lutut di tangan anggota Polsek Denpasar Selatan, Senin (9/10/2017) sore.
Imformasi yang di dapat Metrobali.com menyebutkan pada hari minggu (8/10/2017) team Buser Polsek Densel menerima laporan pencurian dengan modus congkel pintu yang menyasar rumah kosong ditinggal pemilik, TKP Perum Southerland Regency Blok I No.1 dimana saat itu korban sekira pukul 14.00 Wita bersama keluarganya pergi ke kuta untuk berkunjung kerumah temannya. Sekira pukul 16.00 Wita korban pulang namun sebelunya korvan singgah untuk makan di Coffe Bali Sanur. Sesampai dirumah pukul 18.00 Wita dilihatlah rumah dalam keadaan tercongkel kemudian melihat isi rumah sudah berantakan dan barang-barang milik korban yang hilang diantaranya dokumen kerja, Pasport atas nama Anthony John Reidpath, Laptop merk XP, camera putih, uang sebesar Rp 400 juta terdiri dari uang rupiah, dollar Amerika dan dollar Singapore.

 

Selanjutnya team Buser Polsek Densel melakukan penyelidikan di lapangan berdasarkan ciri-ciri pelaku yang sudah dilegang hingga mengarah ke wilayah Kuta Badung untuk menyisir penginapan dan didapatlah informasi berdasarkan ciri pelaku kemudian keempat pelaku dapat diamankan disebuah Hotel dijalan Kediri Kuta. Dari hasil pengembangan didapat pelaku mengakui melakukan 3 kali pencurian di Wilkum Klungkung.
Mendapat imformasi Anggota Polres Klungkung dan Polsek Banjarangkan meluncur ke Polsek Densel unruk mengecek dan menginterogasi pelaku. Dari hasil interogasi pelaku yang berjumlah 4 orang itu mengakui telah melakukan pencurian 3 TKP di Wilkum Klungkung yaitu di Jalan Ngurah Rai Gang I Klungkung, Jakan Raya Batu Tabih tepatnya depan PLN Klungkung dan Banjar Takmung Kangin, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan Klungkung.
Sementara 4 pelaku yang sekarang diamankan Polsek Densel diantaranya Afrizal alias Rizal (31) alamat Jalan Desa Lubuk Pabrik, Kecanatan Kubuk Besar, Kabupaten Bangka Belitung, Untung (25) alamat Jalan Haji Bastari Perum Top Taman Organ Permai Blok E 6 no.11 RT/RW 029/008, Kecamatan Sebrang Ulu, Palembang,  Kiy Agus Aidil Fitri (43) Lorong Kencana I No. 227 RT/RW 006/002, Desa 7 ulu I, Kecamatan Seberang Ulu Palembang dan Fedriansyah Rihan (34) alamat Jalan Selapuk Indah RT/RW 010/001, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Belitung.
Nara sumber yang dipercaya menyebutkan pelaku saat ini masih diperiksa anggota Polsek Densel untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.  Sementara barang bukti yang ada juga diamankan Polsek Densel. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *