banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

HUT PMI ke 72, Wabup Kasta Serahkan Bantuan

WABUP KASTA SERAHKAN BANTUAN

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta  menyerahkan bantuan  Sembako kepada penyandang distabilitas,lansia dan Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) di sejumlah lokasi dikecamatan Banjarangkan, Selasa (10/10 2017).

Klungkung (Metrobali.com)-

Serangkaian HUT PMI yang ke 72, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga Ketua PMI Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan  Sembako kepada penyandang distabilitas,lansia dan Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) di sejumlah lokasi dikecamatan Banjarangkan, Selasa (10/10 2017). Kegiatan kemanusian ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Klungkung dan PMI dalam membantu sejumlah warga diseluruh kecamatan di Kabupaten Klungkung.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut rombongan Wabup Made Kasta turut didamping Camat Banjarangkan dan para staf PMI Klungkung disambut para perbekel di masing masing lokasi.

Para penerima bantuan sembako dikecamatan Banjarangkan diantaranya Ni Komang Puspandewi (15) asal Dusun Nyanglan Klod yang merupakan penyandang disabilitas, kemudian lansia Ni Ketut Kisid (80) asal Desa Penasan, serta Ni Made Yuliani (30) dan Wayan Kerta (35) yang merupakan dua bersaudara yang menderita ODGJ asal Desa koripan Tengah.

Wabup Made Kasta dalam kesempatannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada PMI karena sudah bersama membantu masyarakat Klungkung dalam menangani permaslahan dibidang sosial, seperti donor darah, penanganan kemiskinan, membantu para lansia dan ODGJ. dan berharap nantinya PMI bisa membantu pemerintah dibidang-bidang lainnya.” PMI dan Pemerintah harus saling bekerjasama dan berkomunikasi demi Klungkung yang lebih baik,” tambah Wabup Kasta. PR-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *