banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

4 Warga Asing Tenggelam di Pantai Bali, 1 Orang Ditemukan Tewas

TENGGELAM
‎Ilustrasi tenggelam.
Kuta Utara, (Metrobali.com) –
Empat orang warga negara asing ditemukan tenggelam saat mereka berenang di Echo Beach, Kawasan Canggu, Kuta Utara. Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Putu Ika Prabawa membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pihaknya mendapat informasi dari petugas Basarnas Badung sekira pukul 09.10 WITA pagi tadi, Senin 9 Oktober 2017.
“Dari informasi itu disampaikan ‎ada empat orang warga asing tenggelam pada pukul03.00 WITA di Echo Beach,” kata Ika, Senin 9 Oktober 2017.
Belum diketahui persis empat warga negara asing itu dari mana saja. Informasi yang didapat, dua di antaranya berhasil diselamatkan. “Satu orang belum ditemukan, satu lagi meninggal dunia,” jelasnya.
Menurut dia, berdasarkan keterangan saksi Jro Mangku Nyoman Puspa, ia melihat ada warga negara asing berjenis kelamin laki-laki sudah dalam keadaan meninggal dunia di bibir pantai. Teman-teman turis asing itu lantas berusaha menyelamatkan dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.
‎”Saksi tidak tahu dibawa ke mana jasad korban yang dibawa menggunakan ambulance pada pukul 05.00 WITA,” tuturnya. Ika melanjutkan, dari hasil koordinasi penyidik Reskrim Polsek Kuta Utara dengan petugas jenasah RSUP Sanglah, dibenarkan bahwa korban dibawa ke rumah sakit terbesar di Denpasar itu.
‎”Korban sudah berada di kamar jenasah RSUP Sanglah Denpasar atas nama Jorgen Vikan asal Norwegia,” tutupnya. JAK-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *