banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Sehari, Dua Meninggal Karena Kecelakaan

KECELAKAAN (2)
Lokasi TKP di Desa Melaya dan truk yang dilawan korban tabrakan.
Jembrana (Metrobali.com)-
Jalan nasional jalur Denpasar-Gilimanuk Sabtu (7/10)  memakan dua (2) korban jiwa.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalulintas pertama terjadi di Dusun Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya sekitar pukul 15.15 Wita.
Kecelakaan di KM 112-113 tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario DK-3358-WV dengan kendaraan truk engkel DK-9309-WH.
Pengendara sepeda motor, Sahidin (47) dari Dusun Ketapang, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara saat itu datang dari arah timur (Denpasar) menuju ke barat (Gilimanuk).
Tiba di TKP, korban yang membonceng istrinya, Sofia (40) mendahului kendaraan tidak dikenal.
Naas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk engkel DK-9303-WH yang dikemudikan Sidik (45) dari Desa Banyubiru, Kecamatan Negara sehingga terjadi tabrakan.
Dari kejadian itu Sahidin mengalami luka parah, patah pada kaki kanan dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan istrinya mengalami luka pada jari tengah kaki kanan.
Lakalantas kedua terjadi di KM 93-94 Jalan Sudirman, Banjar Tegalasih, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana sekitar 21.45 Wita.
IB Made Adi Sucipta (29) pengendara sepeda motor Vario DK-5882-AAA dari Banjar Rukun, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan malam itu datang dari arah timur (Denpasar) menuju ke barat (Gilimanuk).
Tiba di TKP, dari arah selatan tiba-tiba menyeberang seekor anjing dan menabrak IB Made Adi Sucipta yang saat itu membonceng istrinya Ni Kadek Ariyanti (29) hingga terjatuh.
Saat bersamaan dari arah barat melaju truk DK-9318-KZ yang dikemudikan Sugik Hariyanto (34) dari Situbondo, Jawa Timur Sehingga terjadi kecelakaan.
Dari kejadian tersebut Ni Kadek Ariyanti mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan suaminya IB Made Adi Sucipta mengalami luka pada leher bagian belakang dan diopname di RSUD Negara.
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana, membenarkan kejadian tersebut.
Sesuai SOP menurutnya setelah menerima laporan pihaknya kemudian mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan dari sejumlah saksi dan membawa korban ke rumah sakit. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *