banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Mr. Joger: Pemimpin Yang Baik, Harus Mampu Memimpin Dirinya Sendiri

 

Mr. Joger ditengah-tengah para pengemarnya

Mr. Joger ditengah-tengah para pengemarnya

Denpasar, (Metrobali.com)-
Sebagai seorang pemimpi  yang nantinya akan menjadi pengayom dan panutan bagi yang akan dipimpin. Maka menurut Mr. Joger belum lama ini di Denpasar mengatakan, tentu seorang pemimpin yang baik  harus mampu memimpin dirinya sendiri dan keluarganya terlebih dahulu. Karena, tidak akan perbah bisa memimpin orang lain dengan baik sebelum itu bisa dilakukan oleh seorang pemimpin.

“Buatlah dirimu jadi layak. Seorang pemimpin adalah orang yang mau, mampu sempat iklas, mantap dan mau memimpin dirinya secara baik dan jujur. Selain itu juga, pemimpin yang baik adalah harus bisa  memimpin keluarganya sendiri terlebih dahulu,” jelasnya

Dilanjutkan, bagaimana bisa memimpin orang lain jika memimpin diri-sendiri saja belum becus. Selain itu, ditambah lagi keluarganya dalam kondisi morat-marit.

“Makanya, pilihlah suatu saat nanti pemimpin yang benar-benar memiliki trak record yang mau, sempat dan iklas dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Mr. Joger mengatakan, bagi calon pemimpin yang belum mampu melakukan hal tersebut masih ada waktu untuk berubah mulai saat ini.

“Tidak ada yang terlambat, itu semua bisa dilakukan selama jiwa itu masih ada, jadi belum terlambat. Sebab orang masih punya waktu mulai sekarang untuk bertobat dan berubah,” pungkasnya. AA -MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *