banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bali United Tak Peduli Rekor Buruk Pertemuan dengan Arema FC

IMG_20171007_131202

Bali United akan menjamu tamunya Arema FC pada laga lanjutan Liga 1, Minggu 8 Oktober 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar/MB

Kuta, (Metrobali.com) –
Bali United akan menjamu tamunya Arema FC pada laga lanjutan Liga 1, Minggu 8 Oktober 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Menjamu Singo Edan, Serdadu Tridatu dihantui rekor buruk tiap kali bentrok. Dalam beberapa pertemuan kedua tim memang Arema FC tampil trengginas. Namun, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tak menggubris hal tersebut.
Menurutnya, Bali United sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk melakoni laga di akhir-akhir kompetisi ini.‎ “Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Sejauh ini kami siap untuk pertandingan besok dan siap mempertahankan kemenangan,” kata Widodo di sesi pre macht di Kuta, Sabtu 7 Oktober 2017.
Widodo optimistis anak asuhnya mampu mengatasi permainan tim asuhan Joko Susilo itu. Tak hanya dirinya, semua elemen di tubuh Bali United dikatakannya sudah bertekad memenangi tiap pertandingan yang tersisa. ‎Kendati begitu, ia menyerahkan sepenuhnya hasil pada jalannya laga.
“Kami tidak bisa menentukan siapa yang menang, siapa kalah. Tapi, kita bertekad mengamankan tiga poin. Kalau mau mempertahankan asa menjadi yang terbaik, kita harus siap memenangkan tiap pertandingan,” ucap Widodo. Pada laga krusial itu, Widodo harus kehilangan dua pemain pilarnya yang mengalami cidera. Mereka adalah Marcos Flores dan Fadil Sausu.
“Kita tidak bisa diperkuat Marcos dan Fadil‎. Tapi kita akan lihat kondisi terakhir mereka di latihan nanti sore,” tutur Widodo. Widodo harus putar otak tanpa dua pilarnya. Apalagi Arema FC memiliki tembok pertahanan yang sulit ditembus. Ia tak menampik memberi sinyal perombakan komposisi pemain. Hanya saja, hal itu tergantung kebutuhan tim di lapangan.
“Waktu lawan Bhayangkara FC kita hanya memainkan dua striker, tidak memainkan winger. Kita akan rombak komposisi sambil melihat situasi pemain kita. Kalau tidak bisa tembus (pertahanan Arema FC), kita akan ubah formasi,” ‎jelas dia.
Penggawa Bali United, Taufiq berjanji akan bekerja keras agar tim kebanggaan Aremania itu tak bisa memetik poin di markasnya. ‎”Kami sangat siap bermain. Kita akan kerja keras meladeni Arema FC. Tapi kita tidak mau anggap enteng mereka. Kita akan tetap fokus,” demikian Taufiq. JAK-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *