banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Atlet Asal Tabanan Juara di The 4th SEAPA Championship 2017 di Laos

Atlet Petanque Tabanan Krisna (Tengah) saat pengalungan medali emas, 4 Okt 2017.

Tabanan Juara di The 4th SEAPA Championship 2017 di Laos

Tabanan (Metrobali.com)-

Atlet Petanque Indonesia I Made Khrisna Dwipayana asal Tabanan Bali raih medali emas di  turnamen resmi olahraga Petanque tingkat Asia Tenggara–“The 4th SEAPA Championship 2017” yang berlangsung dari tanggal 2 s.d 5 Oktober 2017 di Vientiane Lao PDR (Negara Laos).

Khrisna keluar sebagai juara di nomor Shooting Putra pada Rabu (4/10/2017) setelah merampungkan pertandingan sekitar Pk. 19.00 waktu setempat.  Sedangkan rekannya I Nyoman Bagus Bhaskara Daneswara yang juga berasal dari Tabanan harus puas meraih perunggu di nomor Junior Single Man dan satu lagi medali perunggu diraih dari nomor triple putra.

Khrisna sendiri adalah atlet olahraga Petanque senior asal Tabanan yang pada saat Porprov Bali ke-XIII di Gianyar bulan September lalu juga berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Tabanan.

Dari Laos Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Bali, Yama Dhiputra menginformasikan bahwa,  turnamenThe 4th SEAPA Championship 2017 diikuti belasan negara dan Indonesia hanya diwakili oleh atlet Petanque asal Tabanan saja, terang Yama.

“Kami berangkat dari Ngurah Rai Bali pada tanggal 2 Oktober menuju Jakarta kemudian dari Jakarta bersama Ketua PB. FOPI Caca Isa Saleh kami bertolak ke Laos dan tiba tanggal 3 Oktober dan kami langsung melakukan pertandingan”, imbuh Yama.

Sementara Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan yang turut mendampingi merangkap manager menyampaikan, total medali yang diraih kontingen Indonesia 1 emas dan 2 perunggu, terangnya.

Lanjut Ary, keikutsertaan atlet Tabanan di turnamen regional maupun international sangat penting untuk mengasah mental dan pengalaman bertanding agar mampu bersaing pada kejuaraan berikutnya. “Medali emas yang diraih oleh saudara Krisna di turnamen Petanque tingkat Asia Tenggara benar-benar hadiah untuk olahraga Tabanan”, pungkas Dewa Ary. MN-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *