banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Wilayah Bali, Ariandi Ajak Kadernya Turun ke Titik Pungungsian

Made Ariandi
Made Ariandi
Klungkung ( Metrobali.com ) 
Dampak peningkatan aktivitas Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali dari level siaga ke level awas atau bahkan sekarang di kevel kritis yang ditetapkan sejak Jumat ( 22/9/2017 ) kepedulian masyarakat dari berbagai kalangan buat membantu saudara kita sangat luar biasa, tetapi jangan lupa, yang terpenting semua pihak harus bisa mengatur ritme, jangan terlalu ngebut di awal agar tidak cepat kehabisan tenaga. Kemungkinan ini bakal lama dan kita tidak bakalan tahu kapan berakhir. Untuk maru Kita bergendangan tangan membantu saudara kita yang terkena dampak erupsi gunung agung.
Hal itu disampaikan Made Ariandi disela-sela menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan di Gor Swecapura, Desa Gelgel, Klungkung,  Selasa (26/9/2017) sore.
Sebagai Ketua DPD Golkar Klungkung dan Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Wilayah Bali, Made Ariandi mengatakan partai itu bukan tidak boleh justru peran partai diharapkan datang kesini karena ini memfokus mengarah kemanusiaan  dirinya sudah melakukan langkah-langkah dimana Singaraja turun ke Tejakula dan wilayah lain untuk bergerak membantu bukan saja kader pemuda pancasila bahkan juga mengintruksikan kader golkar diminta ikut peduli. ” Kita sudah turun diwilayah titik pengungsian,  dan kebetulan saya berada di sini karena asli klungkung untuk mengcek apa yang nanti harus dubawa,  ya dakam satu, dua hari ini kita akan turun, ” ujar Ariandi yang didampingi Bendahara MPW Bali,  Anggribawa. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *