banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bali United Belum Berfikir Pindah Home Base Terkait Bencana Gunung Agung

Owner Bali United, Pieter Tanuri
Owner Bali United, Pieter Tanuri
Gianyar, (Metrobali.com) –
Owner Bali United, Pieter Tanuri mengaku belum berfikir untuk memindahkan home base jika sewaktu-waktu Gunung Agung meletus. Saat ini, status Gunung dengan ketinggian 3.142 mdpl itu sudah awas. Kendati begitu, Pieter mengaku belum memikirkan untuk memindahkan kandang Serdadu Tridatu.
‎”Kita belum berfikir ke sana. Kita tahu sekarang sedang terjadi bencana Gunung Agung, tapi mudah-mudahan tidak terjadi bencana (letusan),” kata Pieter, Selasa 26 September 2017. Ia menunggu situasi lanjutan dari Gunung Agung. Hanya saja, ia yakin berkat doa yang terus dipanjatkan semua pihak Gunung Agung akan tertidur lagi.
“Kita tahu para ahli pun bilang kepastian itu bisa saja tidak terjadi.  Jadi belum terfikir ke arah sana (memindahkan home base). Saya yakin berkat doa semua pihak tidak terjadi letusan Gunung Agung,” ungkapnya.
Di sisi lain, Pieter menyebut Bali United akan mendatangi pengungsi untuk memberikan sejumlah bantuan. Saat ini, Pieter tengah berkoordinasi dengan sponsor untuk menyalurkan bantuan para pengungsi yang sudah mencapai 75.673‎ jiwa yang tersebar di‎377 titik di seluruh kabupaten/kota se-Bali.
‎”Sponsor dan Bali United sendiri sedang kita persiapkan untuk mengunjungi pengungsi. Kita akan menyebar ke beberapa lokasi. Waktunya nanti setelah pertandingan tanggal 29. Kita siapkan waktu kunjungi pengungsi,” tutupnya. (Laporan Bobby Andalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *