banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ribuan Krama Tampaksiring Sambut KBS-Ace

kbs tampaksiring
Dr. Ir. Wayan Koster, MM dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar,  bertempat di Wantilan Pura Dalem, Desa Pekraman Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Kamis (21/9).
Gianyar (Metrobali.com)-
Dukungan masyarakat Kabupaten Gianyar kepada Dr. Ir. Wayan Koster, MM yang kini lebih dikenal dengan KBS (Koster Bali Satu) terus mengalir. Didampingi Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati alias Cok Ace yang digadang-gadang menjadi tandem pada Pilgub Bali 2018, KBS-Ace disambut ribuan kramaTampaksiring. Keduanya menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar,  bertempat di Wantilan Pura Dalem, Desa Pekraman Sanding, Kecamatan Tampaksiring, Kamis (21/9).
Kehadiran KBS-Ace sudah disambut di jalan utama Pejeng-Tampaksiring, sekitar 500 meter dari tempat acara. Ada 5 sekehe baleganjur yang menyambut dengan alunan tabuh yang saling bersahutan. Tampak ikut menyambut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar I Made Agus Mahayastra, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar I Wayan Tagel Winarta, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gianyar, bersama jajaran pengurus DPC dan PAC Kecamatan Tampaksiring. Disepanjang jalan menuju lokasi, KBS-Ace dielu-elukan warga. Hadir pula pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan serta Penglingsir Puri Gianyar AA Gede Mayun, yang akan berpaketan dengan Agus Mahayastra sebagai Calon Wakil Bupati Gianyar atau yang dikenal dengan paket AMAN (Agus Mahayastra- AA Mayun).
Setelah dilaksanakan pelantikan Pengurus Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tampaksiring oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar I Made Agus Mahayastra, KBS selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali memberikan pengarahannya. Politisi asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng ini menegaskan, pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting adalah mekanisme partai yang diatur dalam AD/ART Partai. Dimana Jajaran pengurus partai harus melengkapi struktur partai sampai tingkat ranting dan anak ranting. Gianyar sendiri menurut KBS, memiliki mekanisme sendiri dalam pelantikan Ranting dan Anak Ranting yang dilakukan masing-masing PAC secara tersendiri. “Ini kegiatan yang sangat bagus, tidak hanya melibatkan struktur partai tapi melibatkan masyarakat secara keseluruhan,”ujar KBS seraya menambahkan kegiatan pelantikan bagian dari sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018, yaitu Pilgub Bali dan Pilbup Gianyar.
Ditambahkan KBS, setelah dilantik pengurus Ranting dan Anak Ranting langsung bergerak, dan bertanggungjawab memenangkan KBS-Ace pada Pilgub Bali dan paket Aman pada Pilbup Gianyar yang serentak dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. KBS mengingatkan seluruh jajaran partai harus solid dan fokus, jangan terpengaruh isu-isu yang ingin mengganggu soliditas partai. “Semua struktur partai di semua tingkatan dan komponen masyarakat jangan terpengaruh , terpancing oleh isu-isu yang ingin mengganggu. Saya selaku pimpinan partai di Bali akan bertindak tegas, bila ada upaya-upaya dari intern partai yang mencoba mengganggu,”tegas KBS. Melihat soliditas partai di Gianyar, KBS menargetkan kemenangan di Gianyar pada Pilgub minimal sebesar 75 % dan pada Pilbup Gianyar minimal 70%. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *