banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Perusahan, Penting Perhatikan Kualitas Produk

 

Budi Rahardjo, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN

Budi Rahardjo, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN

Badung, (Metrobali.com)-
Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas Badan Standardisasi Nasional (BSN), Budi Rahardjo, Rabu,(13/9) di Kuta, Badung menyampaikan, organisasi dan perusahan perlu meningkatkan kesadaranya dalam mengembagkan mutu serta menghasilkan produk yang berkualitas sesuai SNI, sehinga akan mampu bersaing ditingkat global.
“Jika pelaku usaha ingin memperluas pasar terutama mengarah ke pasar internasional, maka penerapan standar semakin penting dan sangat perlu. Agar mampu ikut bersaing ditengah persaingan yang semakin ketat dewasa ini,” jelasnya.
Dilanjutkan, selaras dengan hal tersebut perlindungan konsumen dan industri dalam negeri, juga perlu dilindungi khususnya dari gencarnya produk impor yang harganya lebih murah, akan tetapi tidak memiliki jaminan kualitas dan keamanan.
“Melihat tantangan Indonesia ke depan semakin berat, serta persaingan antar negara yang semakin ketat juga, maka BSN menilai, organisasi terutama pelaku usaha perlu segera menyiapkan strategi sebaik mungkin terutama dalam meraih dan memenangkan peluang pasar,” pungkasnya. AG -MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *