banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Orange TV Manjakan Pelanggan Mengadakan Meet & Greet Dengan Pemain Bola Gojek Traveloka Liga 1

 

IMG-20170913-WA0007

Pelanggan Orange TV berkesempatan berfoto dengan Pelatih Widodo Cahyono Putro, Fadil Sausu dan Irfan Bachdim, Rabu (13/9).

Gianyar (Metrobali.com)-

Televisi Jagoan Sepak Bola Orange TV menghadirkan Pelatih Widodo Cahyono Putro, Fadil Sausu dan Irfan Bachdim dalam acara Meet and Greet, Gianyar Bali Rabu (13/9). Dalam Meet and Greet ini pelanggan Orange TV berkesempatan untuk bertemu langsung dengan bintang bola yang berlaga di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Tidak sekedar bertemu ada sensasi lain yang dirasakan 10 pelanggan OrangeTV yang beruntung, pelanggan Orange TV juga bisa berfoto bersama bintang idolanya, ngobrol sepuasnya,serta bagi yang beruntung bisa memperoleh Jersey original plus ditanda tangani para pemain yang berlaga di Liga 1 di acara Meet and Greet ini.

Commercial Director, OrangeTV, Greeny Dewayanti mengungkapkan “ Kegiatan Meet And Greet ini akan memanjakan pelanggan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bertemu dengan pemain sepakbola idolanya dan mendapatkan Jersey dengan tanda tangan asli pemain Bali United ” ungkap Greeny, Jakarta merupakan Kota ke 5 yang didatangi oleh OrangeTV, Rangkaian Meet and Greet ini juga bisa melihat langsung secara dekat latihan Tim favorit mereka Bali United,Meet And Greet ini semakin lengkap dengan mendapatkan kesempatan  menonton langsung pertandingan Super Big Match Bali United VS Persija Jakarta Jumat 15 September 2017 Pukul 18:30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang juga tayang di   Festival # 604 / # 1604, semua pelanggan dijamu dengan Tiket VIP agar memilki pengalaman tak terlupakan “ Tambah Greeny.

Memasuki pekan ke-23, persaingan di Liga 1 Go-Jek Traveloka semakin seru dan sengit. Bhayangkara FC berhasil merebut posisi puncak setelah sukses menundukkan Persipura Jayapura, dengan skor tipis, 2-1, Sabtu (9/9). Pada peringkat kedua menguntit Bali United hanya dengan perbedaan nilai satu angka saja. Bali United sebenarnya berpeluang merebut posisi puncak, sayangnya pada pertandingan, Senin (11/9), klub berjuluk Serdadu Tridatu ditahan Borneo FC saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda. Pada posisi ketiga PSM Makassar dan Persipura Jayapura membayangi dengan raihan poin 42 serta pada peringkat ke-5 bertengger Madura United yang telah mengumpulkan 39 angka.

Bagi pecinta bola, berlangganan Orange TV adalah solusi yang tepat guna memuaskan dahaga terhadap aksi tim kesayangan di layar kaca. Dengan harga paket yang terjangkau, Orange TV memberikan value for money bagi penggila bola karena tak hanya Liga 1 tapi seluruh liga bergengsi Eropa seperti Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Major League Soccer, bisa disaksikan langsung lewat Orange TV. Sangat menguntungkan bukan?

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017  Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+/Family/Blackdiamond dan All Channel  bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+/Keluarga/Hiburan dan All Channel utk pelanggan C band. Mulai dari 99rb Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dapat disaksikan di Channel Festival # 604/1604. Selain itu Gojek Traveloka Liga 1 dapat juga disaksikan melalui Genflix, download aplikasi Genflix sekarang di Google Playstore GRATIS.

Pecinta Bola di tanah Air untuk mengingatkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung. Download aplikasi terbaru Orange TV bernama “ OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android anda. Pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang  Gojek Traveloka Liga 1 2017 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV. RED-MB 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *