banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Agen Beras Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta

KARYAWAN GUDANG BERASKaryawan gudang menunjuk tempat beras yang hilang, Rabu (13/9).
Klungkung ( Metrobali.com )-
Aksi pencurian kembali memberi teror kepada warga wilayah Klungkung. Kali ini gudang beras milik Wayan Terima (43) yang berada di barat Pura Goa Lawah, tepatnya depan areal parkir disatroni maling. Kerugian akibat kajadian itu ditaksir kurang lebih Rp 84 juta. Kejadian itu sendiri baru dikatahui Rabu (13/9/2017) sekira pukul 07.00 Wita.
Kejadiannya, pada hari Selasa (12/9/2017) sekira pukul 19.00 wita, Wayan Terima menutup gudang tempat jual beli barang miliknya kemudian di tingalkan ke rumah di Dusun Switrayasa, Desa Pesingahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung dan Gudang sudah di gembok dari luar kemudian di tinggal pulang. Keesokan harinya Rabu (13/9/2017) sekira pukul 07.00 wita Wayan Terima datang mendapatkan gudang sudah dalam keadaan terbuka serta gembok dalam keadaan di rusak. Begitu masuk melihat meja kasir berantakan setelah dicek 3 Celengan plastik ayam -ayaman yang berisi uang serta uang recehan didalam laci dengan total Rp 65 ( enam puluh lima) juta tidak ada ditempat begitu juga Beras sebanyak 80 sak/ 2 Ton dengan merk Beras Super Mama dengan harga beras per 25 Kg seharga Rp 247.500, ( Dua ratus empat puluh tujuh lima ratus rupiah ) dan total keseluruhan sebesar Rp 19.800.000 ( sembilan belas juta delapan ratus ribu rupiah ). Jadi total kerugian keseluhan sebesar Rp 84.800.000 ( delapan puluh empat juta delapan ratus ribu rupiah ).
Saat saya hendak membuka gudang, pintu sudah dalam keadaan terbuka, kondisi meja acak-acakan, 3 celengan plastik ayam-ayaman berisi uang dan sejumlah uang recehan didalam laci sudah tidak ada bahkan Beras merk Super Mama isi 25 Kg sebanyak 80 Sak atau setara dengan 2 Ton turut hilang, perkiraan kerugian Rp 84 juta lebih,” Kata Terima saat ditemui di gudang miliknya yang didampingi sang istri. Istri saya sempat pingsan begitu tahu uang dan beras hilang, ¬†imbuhnya.
Kejadian itu sendiri masih diselidiki oleh polisi. Kapolsek Dawan AKP I Kadek Suadnyana juga langsung turun je tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek kondisi disana. ” Tadi pagi kami dan anggota Polsek turun juga anggota Identifikasi polres klungkung sudah melakukan olah TKP,” jelas Suadnyana diruang kerjanya. SUS-MB¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *