banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Terindikasi Pengancaman, IWO Aceh Minta Polisi Periksa Wali Kota Langsa Penebar Vidio Sadis

MUHAMMAD ABU BAKAR
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Aceh Muhammad Abubakar
BANDA ACEH (Metrobali.com)-
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Aceh Muhammad Abubakar mengecam keras prilaku walikota Langsa Usman Abdullah yang mengirim Vidio pembantaian sadis yang di lakukan tentara yang belum di ketahui dari negara mana.
Menurut ketua IWO Aceh, Vidio tersebut di kirim penguasa kota Langsa ke sejumlah nomor WhatsApp aktifis dan wartawan di daerah itu yang selalu kritis menyuarakan ke brobrokan pejabat.
Kita menduga, pengiriman Vidio tersebut merupakan bentuk teror terselubung yang di lakukan oleh penguasa dari Mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) tersebut, “tulis Abubakar.
IWO Aceh, mengecam keras, dan meminta penegak hukum Polisi Daerah (Polda) Aceh untuk mengusut kasus tersebut, ini merupakan satu bentuk teror terselubung yang di lakukan walikota Langsa terhadap pekerja pers.
Menurut ketua IWO Aceh Muhammad Abu bakar Selasa (12/9/2017) dirinya bersama beberapa aktifis dan wartawan yang terus menyorot dugaan korupsi di Kota Langsa Provinsi Aceh, mendapatkan kiriman Vidio pembantaian yang di kirim oleh walikota itu melalui nomor WhatsApp orang nomor satu di daerah itu.
Diduga Vidio tersebut di kirim oleh penguasa kota Langsa ke sejumlah wartawan dan aktifis anti korupsi ada kaitannya dengan kasus sejumlah dugaan korupsi, mulai dari pengadaan tanah di Gampong Kapa kecamatan Langsa Timur, Pembangunan Jalan Rel kereta Api, dan sejumlah kasus korupsi lainnya.
Menurut Abubakar lagi, dirinya bersama beberapa aktifis LSM dan Wartawan yang dianggap berseberangan dengan penguasa, pada Senin (11/9/2017) sekira pukul 06:29 Wib menerima Vidio yang berdurasi 01:33 dari walikota Langsa.  IWO-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *