banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Disorot Dewan, Kasubag ULP Diganti

Kasubag ULP di mutasi

Kasubag ULP di mutasi

Jembrana (Metrobali.com)-

Sempat menjadi sorotan sejumlah anggota DPRD Jembrana karena minim realisasi, posisi Kasubag Unit Layanan Pengadaan (ULP), I Komang Evan Sanjaya digantikan oleh I Ketut Sumawijaya.

I Komang Evan Sanjaya selanjutnya menjabat sebagai Kasi Perumahan pada Bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman pada Dinas Dinas PUPR-PKP Kabupaten Jembrana yang sebelumnya dijabat I Ketut Sumawijaya.

Pelantikan 2 pejabat eselon IV ini dilakukan di Aula Jimbarwana Kantor Bupati Jembrana oleh Sekda Jembrana I Made Sudiada dan dihadiri sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemkab Jembrana, Selasa (12/9).

Sekda Jembrana, I Made Sudiada mengatakan mutasi memiliki tiga tujuan yakni untuk kepentingan pejabat itu sendiri, kepentingan publik dan sebagai efek psikologis.

“Sebenarya mutasi itu hal biasa sebagai penyegaran dengan harapan bisa lebih berinovasi dalam bekerja” ujarnya.

Ditanya apakah mutasi tersebut ada kaitannya dengan sorotan beberapa anggota dewan terkait kinerja ULP, ia mengatakan jika dikait-kaitkan kearah sana bisa-bisa saja. Namun yang pasti tujuannya agar karier seseorang bisa berkembang dan lebih berkompeten.

Selanjutnya dengan penggabungan Pokja ULP ia berharap bisa menjadi suatu team work yang solid.

“Kalau team work solid dan ada komunikasi saya rasa tidak ada pekerjaan yang susah. Selama ini kan hambatannya dikomunikasi” imbuhnya.

Sementara itu, Komang Evan Sanjaya mengatakan mutasi merupakan kebijakan pimpinan dan dirinya siap ditugaskan dimana saja.

“Saya tahunya tadi pagi setelah tiba di kantor. SKnya sudah saya terima. Sebagai aparatur saya ditugaskan dimana saja” terangnya. MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *