banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Jambret

Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Jambret
Pelaku Jambret Berhasil Dibekuk Polisi
Klungkung ( Metrobali.com )-
Gerak cepat Polisi memburu imfornasi peristiwa yang menimpa Ni Luh Purnama Dewi, warga Dusun Pemenang, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung yang dijambret di jalan raya Bakas pada Sabtu (9/9/2017) sekira pukul 23.30 Wita.
Anggota Buser Polres Klungkung langsung bergerak dan mencari pelaku yang sudah dipegang identitasnya. Hanya buruh dua hari anggota mengungkap pelaku penjambretan tersebut. Pelaku tak lain adalah Putu Antara (25) warga Dusun/Desa Takmung,  Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. Pria bujang yang bekerja dibengkel ini melakukan aksinya seorang diri. Untuk melancarkan aksinya,  ia menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Hitam strip biru miliknya.
Ketika itu ia mendekati dan menghentikan korban atas nama Ni Luh Purnama Dewi (17) untuk meminta kenalan, namun korban menolak. Ditolak korban,  pelaku marah dan sempat tangannya memegang baju korban dan mau membukanya. Korban yang warga Dusun Pemenang, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung melawan dan hendak menelpon orang tua namun pelaku merampas HP korban dan korbanpun langsung melarikan diri menuju arah selatan.
Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan imformasi korban pihaknya melakukan penyelidikan dan pelaku oleh anggota ditangkap di wilayah Takmung.  ” Pelaku bersama barang bukti HP kita amankan ke Polres dan saat ini masih diperiksa untuk dilakukan pengembangan,” jelas Wirawan. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *