banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Bazaar Indonesia di Brussel, 2 September 2017

IMG_3806
 
Brussel (Metrobali.com)-
 Pada Sabtu 2 September 2017 telah berlangsung Bazaar Indonesia di lapangan KBRI Brussel. Bazaar Indonesia ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-72 RI yang dilaksanakan di Belgia.
Bazaar Indonesia merupakan tradisi tahunan yang menjadi pesta rakyat bagi masyarakat dan diaspora Indonesia di Belgia. Sebanyak 800 lebih pengunjung datang dari berbagai kota di Belgia untuk menikmati berbagai makanan Indonesia dan hiburan musik dan tarian oleh masyarakat Indonesia.
IMG_3701
Masyarakat Indonesia datang ke Bazaar untuk menikmati sate padang, iga bakar, siomay dan makanan khas Indonesia lainnya, menurut Ignatius Priambodo, bagian penerangan KBRI Brussel. Selain itu terdapat berbagai hiburan seperti pertunjukan musik masyarakat dan mahasiswa. Jonatan Cerrada, penyanyi Belgia juara French Idol yang kini tinggal di Bali, juga menyumbangkan beberapa lagu.
Sebagai puncak acara, kelompok musik G-Pluck yang khusus datang dari Indonesia, membuat seluruh pengunjung menari dengan tembang-tembang kenangan dari The Beatles.
Dubes RI untuk Belgia, Yuri Thamrin, menyampaikan hadiah utama sepeda kepada Neylan (11 tahun) dalam penarikan undian sosial. Dubes Yuri menyampaikan pesan dan harapannya agar masyarakat Indonesia di Belgia dapat selalu menjaga kekompakan dan kerukunan. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *