banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Ikan Jatuh di Kasur, Suami Pukul Istri

Terlapor (tengah) saat diamankan di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk

Terlapor (tengah) saat diamankan di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk

Jembrana (Metrobali.com)-

Gara-gara ikan (lauk) jatuh di kasur, Putu Aris Wirasa Putra (25) tega memukul istrinya, Dewi U (16). Pasutri (pasangan suami istri) ini tinggal disebuah rumah kos di Lingkungan Arum Timur, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya.

Tidak terima dipukul, korban (Dewi U) dengan diantar orang tuanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, Sabtu (9/9).

Dari informasi, kasus pemukulan terjadi pada Sabtu (9/9) sekitar pukul 01.00 Wita. Saat itu terlapor baru saja datang dari rumah temannya. Setiba di rumah kos terlapor menanyakan apakah korban sudah makan yang dijawab belum.

Karena belum makan, terlapor kemudian keluar untuk membeli makanan. Setelah terlapor datang, pasutri ini kemudian makan diatas tempat tidur.

Lantaran korban tidak suka dengan lauk (ikan) dari nasi yang dibelikan terlapor, ikan tersebut kemudian diberikan kepada terlapor. Namun naas, saat memberikan itu ikan terjatuh di kasur.

Kejadian tersebut membuat terlapor tersinggung dan memaki korban sambil memukul dahi korban sebanyak 3 kali. Melihat terlapor marah, korban tidak melanjutkan makan kemudian tidur. Tidak terima, terlapor kemudian menginjak injak tangan korban sambil memukul dibagian wajah.

Melihat terlapor pergi ke dapur, korban kemudian bergegas pergi ke rumah orangtuanya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

“Terlapor kami amankan di rumahnya di Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo Sabtu (9/9) sekitar pukul 13.00 Wita kemarin. Kasusnya masih kami dalami” ujar Kanit Reskrim, AKP Komang Muliyadi seizing Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Nyoman Subawa, Minggu (10/9). MT-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *