banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Petugas Keamanan Pasar Seni Meninggal di Pos Jaga

TKP POS KEAMANAN PASAR
TKP Pos jaga Pasar Seni Klungkung.
Klungkung ( Metrobali.com )-
Pasar Seni Klungkung yang ada di jantung kota Klungkung dipagi hari mendadak dibuat geger. Pasalnya salah satu petugas keamanan yang jaga tiba-tiba roboh tidak sadarkan diri didalam Pos jaga. Dia adalah Farid Farrya (31) alamat Banjar Pakel,  Desa Sampalan Klod,  Kecamatan Dawan,  Klungkung dan dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba di RSUD Klungkung,  Rabu (6/9/2017) sekira pukul 04.15 wita. 
 
Dari imformasi yang dihimpun korban bersama tiga temannya mendapat giliran tugas malam pada Kamis ( 7/9 ) adalah regu 3 dantaranya korban sendiri, Adi, Pasua,  dan Komang Arnawa. Menurut salah satu rekannya menyampaikan korban sempat minum Tuak.  ” Minumnya sih tidak terlalu banyak dan usai minum sempat ronda keliling mengontrol keadaan didalam pasar. Usai keliling istirahat namun sekira pukul 04.15 wita Rabu (8/9) korban tiba-tiba roboh, ” ujar salah satu rekan yang tidak mau diketahui namanya. Korban sebelum roboh sempat mengambil konci untuk membuka pintu gerbang pasar. Saat dibangunkan tidak bergerak dan kita langsung mengimformasikan kepada Koordinator Keamanan Pak Cokorda Alit. Pagi itu juga korban dilarikan ke RSUD Klungkung namun oleh petugas jaga korban dinyatakan sudah meninggal sebelum tiba di IGD RSUD Klungkung.
 
Kordinator Keamanan Cokorda Alit mengatakan dari keterangan istrinya kalau korban mempunyai riwayat sakit jantung dan korban mengabaikan saran istri untuk selalu minum obat. ” Dari keterangan istrinya, dua punya penyakit jantung dan sudah sering diingatkan untuk menum obat,” ucap Cok Alit jetika ditemui di Pos Jaga Pasar Seni,  Kamis (9/9) pagi. 
 
 Cokorda Alit sendiri sudah mengingatkan kepada anak buanhnya agar tidak minum alkohol apapun itu jika sedang bertugas. ” Sata selalu mengingatkan kepada mereka jangan minum alkohol kalau sedang bertugas, ” jelasnya. Untuk di Pos Jaga, kemarin kita sudah melakukan upacara yaitu hanya di Prasista.  Sementara Korban sendiri kemarin sore oleh keluarga sudah di kubur.  SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *