banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Membangun peradaban pada Era Digital Sebuah catatan menjelang Mubes IWO

Jodhi
Jodhi Yudono, Ketua Umum IWO
Denpasar (Metrobali.com)-
Arnol Toynbee bilang, peradaban adalah kebudayaan yang telah mencapai taraf perkembangan teknologi yang sudah lebih tinggi. Pengertian lain menyebutkan bahwa peradaban adalah kumpulan seluruh hasil budi daya manusia, yang mencakup seluruh aspek kehidupan manusia, baik fisik (misalnya bangunan, jalan), maupun non-fisik (nilai-nilai, tatanan, seni budaya, maupun iptek).
Nah, IWO sebagai organisasi profesi wartawan online berketetapan turut membangun peradaban di era digital ini dengan jalan menyampaikan fakta dan menjauhkan dari kabar bohong. Sebab bagi IWO, dari sinilah sejatinya peradaban akan dibangun atau dihancurkan.
Manusia memang berhak mempertahankan hidup, namun hidup mulia yang menghargai kemanusiaan jauh lebih penting dari sekedar mempertahankan hidup, sesuai dengan kampanye yang kami gelorakan “membangun peradaban memulyakan kemanusiaan”.
Melalui Mubes pertama ini, IWO sebagai sebuah organisasi profesi berupaya menyatukan kawan-kawan wartawan online seluruh Indonesia fapam semangat kebersamaan yang didasari atas kesetia kawanan, saling mendukung, dan berbagi kebaikan, semata agar agar hidup kami lebih bermartabat. Sebab hanya dengan bergandengan tangan itulah kami yakin bisa menghadapi tantangan seberat apapun.
Terimakasih kepada semua anggota IWO seluruh INDONESIA yang hadir maupun di daerah masing-masing. Tanpa kalian rumah bernama IWO niscaya akan sunyi dan tak berarti apa-apa.
Terimakasih kepada narasumber yang memberikan pengetahuan yang akan menjadi bekal bagi kami melangkah.
Terimakasih kepada para sponsor yang sudah mendukung acara ini. Mubes IWO I berlangsung karena dukungan beberapa perusahaan yang mengapresiasi keberadaan IWO. Para sponsorship yang terlibat dalam membantu Mubes  IWO I yakni, Akses  Prima Indonesia, Indonesian Cloud, Master System, Data Comm, Vertanews.tv.
Mubes IWO I ini akan disiarkan secara live streaming melalui web www.celebesnews.id, dan dapat pula diakses melalui aplikasi android dan IOS dengan cara mendownload aplikasi celebesnews  di playstore dan Appstore. Dapat juga disaksikan melalui akun facebook celebesnews.id  dan  Youtube celebesnews.id,”. Sumber : IWO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *