banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Akibat Pengaruh Alkohol Pengendara Alami OC, Tewas

Di Instansi Gawat Darurat ( IGD) RSUD Klungkung tampak korban mendapat penangan bantuan pernafasan dari petugas IGD.
Di Instansi Gawat Darurat ( IGD)  RSUD Klungkung tampak korban mendapat penangan bantuan pernafasan dari petugas IGD.
Klungkung ( Metrobali.com )-
Sebuah sepeda motor Honda Vario nopol DK 8815 MQ mengalami Out Control (OC) dijalan raya Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung sekira pukul 21.30 wita, Rabu (8/9/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut yakni Made Wijana alias Kawi (29) alamat Banjar Nyamping,  Desa Gunaksa,  Kecamatan Dawan,  Klungkung meninggal dunia.
Imformasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor Honda Vario nopol DK 8815 MQ yang dikendarai Kawi hendak pulang tidak bisa menguasai kendaraannya dengan wajar sehingga oleng kekiri dan jatuh masuk gorong-gorong.
Akibatnya Kawi mengalami cedera kepala berat, keluar darah segar hingga otak kepala keluar, pada bagian tubuh mengalami luka lecet dan tidak sadarkan diri.
Di Instansi Gawat Darurat ( IGD)  RSUD Klungkung tampak korban mendapat penangan bantuan pernafasan dari petugas IGD. Komang Darma yang kebetulan melintas dimana korban ditemukan berada di dalam gorong gorong (got)  dalam posisi nengkurup tidak sadarkan diri dan langsung mengangkat korban untuk ditaruh dipinggir jalan yang selanjutnya dibantu warga dilarikan ke rumah sakit.  ” Saya lihat korban dalam posisi nungkurup di got dan langsung saya angkat ditaruh dipinggir jalan,” katanya.
Darma mengatakan penyebab korban jatuh sendiri katena dipengaruhi alkohol. “korban usai minum tuak dan pulang sendiri mengendarai seoeda motor,” terangnya.
Keluarga yang sedari tadi was-was melihat keadaab korban tiba-tiba menangis histeris, petugas IGD sudah berusaha menolong namun korban dinyatakan sudah meninggal, sekira pukul 23.10 wita.
Sementara itu kasus laka OC meninggal dunia (MD)  itu ditangani Lakalantas Polres Klungkung untuk proses lebih lanjut. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *