banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Buleleng Borbardir Gawang Denpasar 4-0

Pertarungan Sepakbola Porprov Bali XII 2017 Gianyar
FOTO TIM SEPAKBOLA BULELENG
Tim sepakbola Kabupaten Buleleng
Gianyar, (Metrobali.com)-
Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar menjadi saksi keperkasaan tim sepakbola Kabupaten Buleleng dalam ajang lanjutan babak penyisihan Grup A. Dimana pada Senin (4/9) sore, tim sepakbola Buleleng asuhan coach Ida Bagus Mahayasa dengan beringas memborbardir gawang tim sepakbola Kodya Denpasar dengan skor telak  4 – 0. Hasil ini menambah semangat dan optimisme tim Buleleng untuk lolos ke semi final, kendatipun masih menyisakan pertandingan penyisihan di Grup A menghadapi tim Kabupaten Karangasem dan tim Kabupaten Bangli.
Amazing, kalimat ini secara spontanitas keluar. Bagaimana tidak, pasalnya striker Buleleng Gede Ardiyasa alias Ardi dengan piawai membuat hattrick gemilang, membobol gawang Kodya Denpasar 3 gol. Karya gemilang pesta gol yang dibuat Ardi ini, dilengkapi dengan gol yang dicetak Gede Surya Tama, sehingga skor akhir menjadi 4-0 untuk keunggulan Buleleng. Artinya dengan penambahan poin yang diraih dari klub sepakbola terkuat di Grup A ini, maka langkah untuk  maju ke empat besar terbuka dengan lebar bagi tim sepakbola Buleleng.
Kemenangan gemilang yang diraih tim sepakbola Buleleng ini, menjadikan untuk sementara tim sepakbola Buleleng bercokol dipuncak klasemen grup A. Mengingat dari hasil kemenangan dua pertandingan yang dilakoni tim sepakbola Buleleng, meraih nilai 6 poin dengan agregat memasukan 7 gol dan kemasukan 1 gol.
Sementara itu, tim sepakbola Kodya Denpasar dalam dua pertandingan yang dilakoninya, untuk sementara mendulang poin 3 dari sekali menang dan sekali kalah. Klub Kodya Denpasar yang difavoritekan juara dalam ajang ini, pada pertandingan pertama sungguh mengejutkan mampu mengoyak dan memborbardir gawang tim sepakbola Kabupaten Karangasem dengan skor telak 8 – 0. Namun keberhasilannya memporakporandakan gawang Karangasem itu, terpatahkan dengan telak oleh tim sepakbola Buleleng dengan skor 4 – 0. Hal ini membuat di Grup A pertandingan sepakbolanya semakin menarik untuk ditonton bagi para pecandu sepakbola. GS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *