banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Aksi Pencurian Rumah Kosong Terekam CCTV

Aksi Pencurian Rumah Kosong Terekam CCTV

Aksi Pencurian Rumah Kosong Terekam CCTV
Klungkung ( Metrobali.com )-
Rumah milik Bu Dewi (55), yang beralamat Jalan Kenanga tepatnya dibelakang Masjid Agung Alfatah, Kelurahan Semarapura Klod,  Kecamatan / Kabupaten Klungkung,  di masuki maling, Senin (4/9/2017) pagi. Pelaku berhasil membawa kabur barang berharga dan uang, Senin ( 4/9/2017 ) pagi.
Dari pantauan CCTV rumah, pelaku yang dikatahui seorang diri itu diduga masuk melalui nako dikamar tidur korban.  Pelaku yang diketahui berpakaian kaos warna hitam celana pendek tersebut adalah tetangga korvan yang tinggal dibelakang rumah korban.
Menurut putra korban Agus mengatakan tetangganya itu nama aslinya tidak diketahui hanya saja dia sering dipanggil Adit. “Namanya asli saya kurang tahu, nana panggilan Adit,” ujar Agus yang didampingi Ibu Dewi, kepada Metrobali di rumahnya, Senin (4/9) malam.
Sementara Ibu Dewi menuturkan sudah sering kecurian dirumah dan seingatnya ada 4 kali yang hilang barang perhiasan emas total 12 Gram. Untuk itu dari saran anak untuk di pasang CCTV. Dikatakan pula kalau rumah ditinggal kepasar untuk berjualan dari pukul 03.00 dan pulang sekira pukul 10.00 wita pagi sementara rumah dalam keadaan kosong karena putranya tinggal di jalan Puputan buka toko Couter HP. Terekamnya CCTV durinya sengaja memancing untuk menaruh uang pecahan Rp 100.000,- dua lembar yang ditaruh dimeja dalam kamar dan diruang meja kerja yang ada diruang tamu. Setelah dirinya datang dari pasar mengecek uang sudah tidak ada dan langsung memberi tahu putranya. Selanjutnya CCTV dicek ternyata pelaku adalah tetangga yang ada dibelakang rumah. “iya dia saya tahu sering dipanggil Adit,” kata Bu Dewi.
Agus sendiri sudah melapor ke SPK Polres Klungkung dan petugas sebelumnya sempat datang kerumah.
Sementara itu di konfirnasi melalui Telpon Celuler Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan tidak di angkat telponnya, Senin (4/9) sekira pukul 19.30 WITA. SUS-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *