banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Pesan Heri Kiswanto untuk Persela Kalahkan Bali United

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto
Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto
Kuta, (Metrobali.com) –
Persela Lamongan akan berlaga menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1. Bertamu ke markas Serdadu Tridatu, Laskar Joko Tingkir berharap memutus tren buruk di lima laga pertandingan terakhir. Dalam lima laga itu, pasukan biru langit sama sekali tak memperoleh poin alias menuai kekalahan. Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto berharap anak asuhnya bangkit saat melawat ke Pulau Dewata.
Meski diakui pasukan Widodo Cahyono Putro tengah dalam performa terbaik,namun Heri Kiswanto berharap anak asuhnya meraih hasil positif kala keduanya bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 3 September 2017.
“Kita sudah siap bermain. Kita harus bangkit dan meraih kemenangan,” kata Heri Kiswanto saat berbincang dengan Metrobali.com Sabtu 2 September 2017. Melawat ke Bali, pria yang karib disapa Herkis itu membawa 18 pemain. Ada sekitar enam hingga tujuh pemain yang tak dibawa lantaran cidera dan akumulasi kartu kuning. Di antaranya Fahmi Al-Ayyubi, Ferdiansyah, Alexander dan Ivan Carlos. “Mereka terkena cidera dan akumulasi kartu,” jelasnya.
Saat ini, Herkis akan memaksimalkan pasukannya. Ia tetap optimis anak asuhnya mampu memberikan yang terbaik. Menurutnya, sepanjang laga berlangsung, pasti ada peluang yang diciptakan oleh Choirul Huda dan kawan-kawan. Tinggal bagaimana mereka menyelesaikan peluang-peluang tersebut menjadi kemenangan. “90 menit pertandingan selalu ada kans. Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil maksimal,” harapnya.
Mengenai enam pemain Bali United yang absen lantaran memperkuat Timnas Indonesia, Herkis mengaku hal tersebut tak dianggap sebagai keuntungan bagi timnya. Sebab, Bali United memiliki kualitas materi pemain merata antara lapis pertama dan kedua. “Saya kira tidak berpengaruh. Bali United pemainnya banyak dan tim yang kuat. Kami harus waspadai semuanya,” ucap dia.
Satu kunci yang diberikan Herkis pada anak asuhnya jika ingin memenangkan laga. “Bermainlah dengan enjoy dan gembira. Sejak awal kita tengah semangat menghadapi laga ini. Nikmati saja permainan, hasil positif akan kita raih,” paparnya. (Laporan Bobby Andalan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *