banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

De Gajah : Damai Itu Indah

Ketua Ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) I Made Muliawan Arya
Ketua Ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) I Made Muliawan Arya
Denpasar (Metrobali.com) –
Silahturahmi dan persaudaraan antar sesama agama di Bali memang patut diacungi jempol, hal itu terlihat bilamana suatu agama merayakan hari raya suatu agama pasti didukung dengan keikutsertaan masyarakat Bali dalam menjaga tempat-tempat suci peribadatan dan itu menjadi hal yang biasa sehingga solidaritas kerukunan antar umat beragama selalu terjalin erat.
Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Ormas Pemuda Bali Bersatu (PBB) I Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gajah yang tampak melakukan silahturahmi dengan sahabat-sahabat muslimnya di kawasan Monang-maning “Kemajemukan yang ada hendaknya dijadikan sebagai perekat kebersamaan dan tradisi berkumpul disini sudah sejak masa kecil kami lakukan,” tambahnya.
Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD kota Denpasar ini bahkan memfasilitasi tempatnya untuk para sahabat dan koleganya yang merayakan Hari Raya Idul Adha, “Banyak sekali teman-terbaik saya sejak masa kecil yang beragama Islam, Kristen bahkan Budha, Semuanya berkumpul disini karena kami mempunyai prinsip bahwa Damai itu Indah,” tuturnya. HD-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *