banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

KBS Ingatkan Jaga Soliditas Partai

Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tegallalang
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM. pada acara Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta pengukuhan Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Tegallalang
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM. pada acara Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta pengukuhan Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar bertempat di Wantilan Pura Dalem Kangin, Desa Pekraman Tegallalang, Sabtu (25/8).

Gianyar (Metrobali.com)-

Mesin politik  PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar terus dipanaskan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM. Politisi senior yang lebih dikenal dengan KBS (Koster Bali Satu) mengintrukikan seluruh jajaran partai dari tingkat struktur, kader dan simpatisan harus tetap solid. Target menang telak pada dua hajatan politik, Pilkada Bali dan Pilkada Gianyar tahun 2018 harus tercapai.
Hal ini ditegaskan KBS saat memberikan arahan pada Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta pengukuhan Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar bertempat di Wantilan Pura Dalem Kangin, Desa Pekraman Tegallalang, Sabtu (25/8).

Selain dihadiri oleh KBS, kegiatan ini juga dihadiri  Wakil Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar, Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Wayan Tagel Winarta yang juga Sekretris DPC PDI Perjuangan Gianyar, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali Kadek Diana,  Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gianyar. Tampak hadir pula Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan,  Penglingsir Puri Gianyar AA Gede Mayun, Penglingsir Puri Tegallalang serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam arahannya, KBS menegaskan pengurus harus ideologis, berkomitmen, bekerja keras, loyal,  tegak lurus, disiplin dan tertib. “Jadi pengurus jangan lagi hanya gaya-gayaan,  hanya menempel nama di SK (surat keputusan),  yang hanya hadir pada saat pelantikan. Semua pengurus ayo sanggup bekerja, semuanya harus bekerja.  Semua pengurus pada semua tingkatan kami evaluasi, kalau tidak sanggup bekerja, kalau tidak serius keluar saja,”tegas KBS. Ujian pertama bagi pengurus yang baru dilantik ini adalah Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar yang serentak dilaksanakan 27 Juni tahun 2018.

Tak ada kata lain, lanjut KBS, Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar harus menang. KBS menyatakan siap maju dalam Pilgub Bali tahun 2018, siap ngayah secara total sekala dan niskala, lahir bathin, dengan selurus lurusnya dan setulus tulusnya (lascarya). Sedangkan pada Pilkada Gianyar, akan maju pasangan Made Agus Mahayastra dan AA Gede Mayun atau dikenal dengan paket Aman.
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM. pada acara Pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting serta pengukuhan Satgas PDI Perjuangan Kecamatan Tegallalang1
KBS memberikan target kemenangan diatas 70% untuk paket Aman, dengan melihat kemenangan sebelumnya pada Pilkada Gianyar tahun 2012 dimana pasangan yang diusung PDI Perjuangan menang dengan perolehan 69,997%. “Sekarang kondisi partai lebih solid, kualitas kader yang diusung juga lebih baik, citra partai juga lebih baik, harusnya kemenangan diatas 70%. Untuk Pilgub karena tidak ada calon lawan dari Gianyar, harus menang diatas 80%,”kata KBS.
Anggota Komisi X DPR RI ini mengingatkan, struktur partai harus solid, jangan mau digoyang-goyang karena memang ada upaya untuk ‘mengoyang’ soliditas partai. “Jangan mau terpancing, jaga stabilitas partai, tetap fokus bekerja. Jadilah kader yang baik, dicintai masyarakat, bisa bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat. Mesin partai harus dijalankan oleh kader yang memiliki kompetensi, berkualitas, dan simpatik kepada masyarakat,”kata KBS, serata menambahkan setelah dilantik seluruh jajaran pengurus langsung bekerja keras dengan penuh semangat dan bertanggungjawab.
Sebelum menghadiri pelantikan, KBS sempat membuka selubung papan nama Posko Pemenangan KBS dan Gianyar Aman di halaman luar Puri Tegallalang, serta melakukan persembahyangan di Pura Dalem Kangin. RED-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *