banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Joger: Pancasila Sama Dengan Merdeka

Mr. Joger di Badung

Mr. Joger di Badung

Badung, (Metrobali.com)-

Beberapa orang memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) berbeda-beda. Seperti salah satunya disampaikan, pengusaha pabrik kata-kata Mr. Joger di Badung yang mengatakan, Pancasila sama dengan merdeka. Karena, negara kesatuan Republik  Indonesia berdasarkan atas pancasila. Maka dari itu, Pancasila sama dengan merdeka.

“Menyambut hari ulang tahun negara kesatuan RI yang berdasakan Pancasila ini. Bisa dimaknai juga,¬† bahwa Pancasila sama dengan merdeka, optimal atau sama dengan wajar juga,” jelasnya.

Menurut dirinya, Pahlawan sekarang tidak perlu senjata. Karena, setiap warga negara Indonesia memiliki kewajiban mencintai dan menghormati Negara Indonesia ini.

“Masing-masing punya tugas secara tau diri, harus menghormati negara Indonesia yang kita cintai, dan kita bangakan bersama-sama ini,” ujarnya.

Mr. Joger mencontohkan, misal di keluarga Joger (Manajemen dan karyawan Joger) setiap HUT RI selalu, dan pasti melaksanakan kegiatan kerja bakti. Sembari dia menambahkan, biasanya Joger akan tutup total. Meskipun, beberapa orang yang mengatakan, bahwa kenapa pada saat banyak ada tamu ingin berkunjung ke Joger. Joger malah tutup.

“Keluarga Joger setiap HUT RI selalu adakan kegiatan yang bermanfaat, seperti salah satunya melaksanakan kerja bakti dengan melibatkan seluruh keluarga Joger. Ya, memang harus ada kepastian yang meski kita tentukan, pada saat tertentu,” pungkasnya. AA-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *