banner-website-2-x-16cm

Widgetized Section

Go to Admin » Appearance » Widgets » and move Gabfire Widget: Social into that MastheadOverlay zone

Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Vin+ Seminyak akan gelar “Wine Carnival”

Vin Seminyak Kuta

Kuta (Metrobali.com)-

Menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Vin+ Seminyak akan menggelar event tahunan yang bertajuk “Wine Carnival”. Event yang sudah memasuki tahun ketiga ini, mengangkat tema “Traditional Balinesse”.

“Setiap tahun penyelenggaraannya beda tema dan tahun ini tentu ada yang spesial yang akan kami tampilkan”, papar GM Vin+ Seminyak, Andre Sasongko, didampingi Sales & Marketing, Ifon dan Pingkan Velicia, saat keterangan persnya kepada media, Jum’at (11/07/2017) di Vin+ Seminyak.

Selain akan disemarakkan dengan beragam kesenian Bali salah satunya Barong Dance, “Wine Carnival” yang akan dihelat sehari penuh ini, juga akan dimeriahkan hiburan musik dan tari serta menghadirkan DJ dan FDJ dari dalam dan luar negeri.

“Selain hiburan, di event ini juga akan ada pengenalan aneka wine dan tes wine yang ada di Vin+ Seminyak baik wine lokal dan juga wine import. Tentu juga akan ada diskon spesial hingga 50 persen untuk semua jenis wine yang kami jual kepada pengunjung”, ungkapnya sembari menambahkan target pengunjung nanti seribu orang.

Di event “Wine Carnival” tanggal 19 Agustus nanti, dijelaskan Andre, Vin+ Seminyak akan menyediakan 250 jenis wine impor yang berkualitas dari 12 negara produksi wine, termasuk juga wine lokal seperti Hatten dan Sababay. “Dengan cita rasa yang berkelas, serta koleksi yang berjumlah 12 ribu botol wine dan aneka varian rasa, kami berharap pengunjung bisa datang ke Vin+ Seminyak dan menikmati ratusan jenis wine sesuai seleranya”, ucapnya.

Meski menyediakan ribuan wine dengan varian rasa yang beragam, soal harga, wine di Vin+ Seminyak dijual mulai dari 200 ribuan bahkan hingga puluhan juta, tergantung kualitas wine. Soal pangsa pasar, Andre mengatakan, wine tidak lagi didominasi oleh turis mancanegara, namun masyarakat lokal permintaannya juga tergolong tinggi.

“Masyarakat lokal kini sangat atensi terhadap wine dan daya belinya juga sangat tinggi dan berkelas. Tak jarang, warga lokal membeli wine jenis premium, ya kalau soal harga jenis premium lumayan mahal namun sangat berkualitas”, ujarnya.

Di Vin+ Seminyak, wine jenis premium yang paling mahal dijual dengan harga 90 juta. “Wine premium justru sangat dimintasi warga lokal meski harganya cukup mahal”, imbuhnya. Di Vin+ Seminyak, juga tersedia restaurant, Wine Lounge, dan Retail Store, serta pengunjung bisa menikmati suasana Vin+ Seminyak ini sambil minum wine, sembari bersantai di halaman yang cukup luas, dan ditata apik yang dikelilingi bambu yang didesain khusus menyerupai tong wine.

“Pengunjung bisa bersantai hingga tengah malam sembari minum wine dan menikmati beragam jenis makanan baik nasional dan juga internasional”, jelas Sales & Marketing, Pingkan Velicia.

Ditambahkannya juga, ada ruangan private yang berada di sebelah Retail Shop, sangat cocok untuk acara makan pribadi atau juga menggelar rapat. “Kami menyediakan ruangan Mezzanine untuk pertemuan yang bisa menampung 60 orang, ataupun 120 orang untuk standing party maupun pesta cocktail”, imbuh Senior Marketing Vin+ Seminyak, Ifon Margareta. ARI-MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *